Shibani Dandekar Minta Rhea Chakraborty Dibebaskan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276170 shibani-dandekar-minta-rhea-chakraborty-dibebaskan-XVGEDYVsyj.jpeg Shibany Dandekar dan Rhea Chakraborty (Foto: Indiatoday)

MUMBAI - Rhea Chakraborty resmi ditangkap pihak berwajib India pada 8 September terkait pengembangan kasus kematian tragis Sushant Singh yang merembet pada dugaan penggunaan narkoba.

Tak lama setelah Rhea diciduk oleh pihak Biro Pengendalian Narkotika (NCB), dukungan datang untuk Rhea dari penyanyi dan aktris, Shibani Dandekar yang diketahui merupakan teman dari Rhea.

Sebagaimana dikutip Indiatoday, Jumat (11/9/2020) tak segan-segan menyuarakan dukungannya terhadap Rhea, melalui akun Instagram pribadinya, Shibani meminta polisi untuk membebaskan Rhea.

Baca Juga: Rhea Chakraborty Beberkan Nama 25 Artis Bollywood Diduga Pengguna Narkoba

 

Shibani menuliskan dua tagar, meminta pembebasan dari teman dekatnya tersebut.

“ #ReleaseRhea #JusticeforRhea,” tulis Shibani sebagai keterangan foto yang menampilkan wajah Rhea ketika ditangkap.

Rhea sendiri diketahui ditangkap dengan dugaan membeli obat-obatan terlarang dari pengedar. Dari keterangan pihak NCB, saat diinterogasi oleh pihak penyidik, Rhea sudah mengaku ia memang membeli narkoba tersebut.

Untuk diketahui, pihak NCB kini sedang dalam tahapan penyidikan adanya angle pemakaian narkoba dalam kasus kematian Sushant Singh Rajput.

Penyelidikan ini dimulai, setelah didapatnya bukti percakapan WhatsApp di ponsel Rhea yang menyinggung soal pemakaian obat-obatan.

Dalam percakapan elektronik tersebut, terdapat beberapa nama lainnya. Mulai dari saudara laki-laki kandung Rhea, Showik Chakraborty, mantan manajer Sushant, Samuel Miranda, staf bagian memasak Dipesh Sawant hingga penjual narkoba, Gaurav Arya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini