Dampak Pandemi, Uut Permatasari Ungkap Cerita Gagal Manggung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276156 dampak-pandemi-uut-permatasari-ungkap-cerita-gagal-manggung-yvFrBLD9cW.jpg Uut Permatasari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tidak seperti beberapa artis yang mengeluh soal PSBB Jakarta, Uut Permatasari justru menyambut baik keputusan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Hal tersebut disetujuinya, lantaran angka penyebaran Covid-19, khususnya di Jakarta semakin meningkat.

Meski setuju, Uut mengaku sedih lantaran pekerjaannya terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Padahal, ia sudah menerima uang pangkal dari pihak penyelenggara acara.

Baca Juga: Cerita Uut Permatasari Gagal Manggung Akibat Covid-19

 

"Saya ada beberapa job off-air yang sudah di-DP, tapi tidak manggung. Jadi diundur. Acaranya diundur, tapi enggak tahu sampai kapan. Karena corona ini berkembang semakin menjadi. Jadi saya pun akan mengikuti saja," ungkap Uut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Sekatan, Kamis 10 September 2020.

Lebih lanjut, wanita 38 tahun ini menyebut bahwa sejak awal dirinya tak berani keluar dari ruma, lantaran takut dengan virus corona. Ia bahkan mengaku baru berani keluar rumah dalam beberapa hari belakangan lantaran mendapatkan tawaran syuting.

"Nah ini dari bulan Maret sampai sekarang, baru kali ini saya berani mengambil acara. Boleh percaya boleh enggak, baru dua kali ini saya syuting, dan saya bawa anak saya. Karena anak saya enggak ada yang jaga," tuturnya.

Terpaksa membawa anak, Uut memperhatikan protokol kesehatan demi kesehatan dirinya dan sang anak.

"Jadi anak saya dikasih masker, terus kita pakai (face shield) lagi, pokoknya double. Dan sampai rumah kita lewat samping langsung diguyur, langsung mandi. Gimana caranya kita semua diberi sehatlah ya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini