Prilly Latuconsina Akui Sering Alami Kisah Asmara yang Pelik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276075 prilly-latuconsina-akui-sering-alami-kisah-asmara-yang-pelik-m2FGy6r6hR.jpg Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Baru-baru ini, Prilly Latuconsina menjadi teman duet Vidi Aldiano dalam lagu Tak Bisa Bersama yang berhasil menempati deretan trending di YouTube. Sebelumnya, perempuan 23 tahun ini juga sempat merilis single solonya.

Ia ikut terlibat dalam penulisan lirik lagu tersebut. Prilly mengungkap alasannya mudah mencurahkan hati dalam sebuah lirik adalah karena kerap kali mengalami kisah asmara yang pelik.

Prilly Latuconsina

"Salah satu keuntungan bagi aku yang sangat bucin dan sering mengalami kisah asmara yang pelik adalah kalau nulis lirik cepat," tutur Prilly seperti dikutip dari Instagram, Jumat (11/9/2020).

Dalam postingan tersebut ia pun membagikan foto tengah mencoret-coret kertas putih bersama musisi dan komposer Andi Rianto. Beberapa rekan selebriti pun ikut mengomentari postingan mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut.

Baca Juga:

Bucin, Alasan Vidi Aldiano Gandeng Prilly Latuconsina di Lagu Terbaru

Ade Rai Diduga Mualaf, Ini Fakta Sebenarnya

"Ohhh gituuu," komentar Rossa.

"Tersalurkan dalam hal yang positif ya, Pril," imbuh Miqdad Addausy.

Sementara itu, tak sedikit warganet yang menduga bintang Danur tersebut tengah mengerjakan proyek lagu baru. Mereka pun tak sabar menunggu karya terbarunya.

"Wah wah wah wah apalagi ini, gila selalu ada hal baru mulu, ditunggu banget karyanya sayang," kata warganet.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini