Spider-Man 3 Tunda Jadwal Syuting hingga Musim Dingin 2021

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 206 2276198 spider-man-3-tunda-jadwal-syuting-hingga-musim-dingin-2021-qclLpia3h3.jpg Spider-Man. (Foto: Marvel)

JAKARTA - Pihak Marvel mengkonfirmasi bahwa sekuel Spider-Man yang dibintangi Tom Holland menunda jadwal syuting hingga musim dingin 2021. Bisa dipastikan, Spider-Man 3 baru akan memulai syuting pada Januari atau Februari 2021.

Dilansir dari Movieweb, penundaan ini terjadi lantaran pandemi Covid-19 ang berdampak kepada pihak Sony, yang sedang memproduksi film adaptasi video game, Uncharted. Pasalnya, Tom Holland juga membintangi film tersebut bersama Mark Walhberg. 

Mau tidak mau, Tom Holland harus menyelesaikan pengambilan gambar untuk film Uncharted terlebih dahulu, sebelum memulai proses syuting Spider-Man 3. 

Spider-Man

Spider-Man awalnya dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2021. Namun karena dimundurkannya tanggal perilisan film Marvel lainnya, seperti Black Widow, maka Marvel menentukan tanggal baru untuk Spider-Man 3 di tanggal 5 November 2021. 

Baca juga:

Bukan Captain America, Chris Evan Ungkap Spiderman Jadi Tokoh Favoritnya

Fakta Mengejutkan Tom Holland, Mabuk saat Menyelamatkan Spider-Man

Di luar hal tersebut, presiden Marvel Studios, Kevin Feige telah membahas film ketiga dari franchie Spider-Man ini. Dia menyatakan bahwa film ini akan lebih fokus pada karakter Peter Parker,

“Akan menyenangkan melihat Spidey kembali kepada elemennya, keluar dari bayang-bayang Tony dan bayang-bayang Avengers yang lain, sebagai orang yang sendiri sekarang, sebagai pahlawannya sendiri." ujar Kevin Feige.

"Namun sekarang (Spider-Man) menghadapi tantangannya sendiri yang tidak datang dari pertempuran Avengers, atau alien yang datang. Semuanya berfokus pada Peter dan berbasis pada Peter", tambah Feige.

Hal ini membuat sedikit bocoran tentang film ketiga, di mana Peter Parker akan berjuang sendiri melawan para villain. Tentunya dia harus menghadapi fakta terungkapnya identitas Peter Parker sebagai Spider-Man, seperti yang diceritakan pada ending Far From Home. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini