Tegur Nella Kharisma di Instagram, Inul Daratista: Cuma Menyampaikan Amanah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 22:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275908 tegur-nella-kharisma-di-instagram-inul-daratista-cuma-menyampaikan-amanah-dP5nTHzCvj.jpg Inul Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA - Inul Daratista baru-baru ini sempat menegur Nella Kharisma melalui Instagram. Ia menanyakan perihal pesannya yang diacuhkan pedangdut 25 tahun itu. 

Inul mengaku, enggan membahas unggahannya tersebut. Yang penting baginya, tugas untuk menyampaikan amanah dari salah satu stasiun TV kepada Nella sudah ditunaikan. 

"Tidak perlu dibahas lagi. Saya sama Nella tidak ada apa-apa," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/9/2020). 

Nella Kharisma.

Dia menambahkan, "Saya cuma menyampaikan amanah salah satu stasiun TV yang mau mengundang dia tapi susah untuk menghubunginya. Jadi saya mediasi." 

Istri Adam Suseno itu menyebut bahwa urusannya dengan Nella telah selesai lantaran telah mendapatkan respons dari istri Dory Harsa itu. Setelah selesai menyampaikan pesan itu, ia pun merasa bahwa urusannya dengan Nella telah selesai. 

"Setelah saya WA, saya ini segala macam nggak dibalas, saya sentil di Instagram dibalas. Ya sudah. Yang pentingkan sudah sampai amanahnya," jelasnya. 

Baca juga: Inul Daratista Sebut Nella Kharisma Bisa Eksis karena Dirinya

Lebih lanjut Inul Daratista mengatakan. "Kalau saya mah sudah selesai urusannya. Toh saya juga enggak ada kepentingan. Saya enggak punya TV, ngapain saya ngasih program. Cuma menyampaikan saja.". 

Inul Daratista sempat sedikit kesal lantaran pesannya tak dibalas oleh Nella Kharisma, pada 8 September silam. Akibatnya, ia menumpahkan perasaannya di akun Instagram milik Nella beberapa waktu lalu. 

Mengetahui Inul menguhubunginya namun tak ia balas, Nella mengatakan bahwa telepon genggamnya ada di tangan sang manajer. Sementara soal DM di akun Instagram, Nella beralasan, tertumpuk oleh pesan yang lain.*

Baca juga: Pulang dari Bali, Aaliyah Massaid Jenguk Reza Artamevia di Penjara 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini