Blakblakan, Rhea Chakraborty Ungkap 25 Artis Bollywood Pengguna Narkoba

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275905 blakblakan-rhea-chakraborty-ungkap-25-artis-bollywood-pengguna-narkoba-ipBKfsUjKT.jpg Rhea Chakraborty (Foto: Hindustantimes)

SEOUL - Ditangkap pihak kepolisian terkait kasus kematian sang kekasih Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty juga ditangkap lantaran penyalahgunaan narkoba.

Rhea resmi ditahan oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB) pada 9 September 2020. Rhea ditangkap pihak berwajib terkait dengan penggunaan narkoba dalam kasus kematian Sushant.

Menurut laporan terbaru, Rhea yang kini tengah dalam proses investigasi oleh NCB disebutkan memberikan informasi terbaru, tentang nama-nama pengguna obat-obatan terlarang di industri hiburan Bollywood.

Mengutip Hindustantimes, Kamis (10/9/2020), seperti laporan dari India Today, ketika tengah diinterogasi pihak penyidik, Rhea beserta sang adik, Showik Chakraborty menyebut nama dari sederet selebriti papan atas di India yang kemungkinan juga mengonsumsi narkoba.

 

Baca Juga: Rhea Chakraborty Beberkan Nama 25 Artis Bollywood Diduga Pengguna Narkoba

Tak tanggung-tanggung, nama artis papan atas Bollywood yang disebut oleh Rhea diketahui mencapai 25 orang. Dari sini, berdasarkan data yang sudah dihimpun, disebutkan NBC akan segera mengeluarkan panggilan resmi terhadap nama-nama yang disebutkan oleh Rhea.

Dari laporan yang mengutip pejabat tinggi di Biro Pengendalian Narkotika India sebagai sumber, daftar nama yang dikumpulkan tersebut membagi 25 nama selebriti yang disebut menjadi tiga kategori. Cartel A, Cartel B dan Cartel C.

Laporan tersebut mengatakan bahwa data itu diperoleh dari perangkat elektronik tersangka pengedar narkoba yang sebelumnya ditangkap oleh pihak NCB.

Terkait penggunaan narkoba, melalui kuasa hukumnya, Rhea sebelumnya menyangkal pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang. Bahkan saat itu, sang pengacara sempat menawarkan agar Rhea melakukan tes narkoba

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini