Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Jaga Nama Baik Diri dan Keluarga

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275740 krisdayanti-minta-aurel-hermansyah-jaga-nama-baik-diri-dan-keluarga-uVTcNXo29R.jpg Krisdayanti. (Foto: IG @krisdayantilemos)

JAKARTA – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang merencanakan pernikahan. Atta telah melamar Aurel tepat saat hari ulang tahunnya pada Juli 2020 di atas kapal pesiar.

Anang Hermansyah dan Ashanty selaku orang tua beserta keluarga besar pun tampak sudah memberikan restunya. Hal itu terlihat dari kedekatan mereka di kanal YouTube Atta maupun Aurel.

Kendati demikian, hingga kini Atta Halilintar belum diperkenalkan secara resmi dengan ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti. Restu dari Krisdayanti pun cukup menjadi perbincangan. Mengingat ibu dan anak ini sempat berseteru beberapa waktu lalu. 

Krisdayanti.

Sebagai ibu kandung Aurel Hermansyah, diva Indonesia itu berharap Aurel bisa menjaga diri dan kehormatan keluarga.

Baca juga:

Ditanya Soal Restu Aurel dan Atta Halilintar, Krisdayanti: Saya Enggak Tahu

”Yang penting Aurel bisa menjaga dirinya, kehormatannya, menjaga nama baik keluarga ayahnya, ibunya dan baik-baik untuk Aurel,” ujar Krisdayanti kepada Starpro Indonesia, dikutip Okezone, Kamis (10/9/2020). 

Setelah heboh dengan perseteruannya dengan Aurel, Krisdayanti akhirnya kini hanya bisa menitip pesan yang terbaik untuk putrinya itu. Seperti tak ingin membuat keributan baru, Krisdayanti memilih untuk tak banyak ikut campur dalam keputusan besar di hidup Aurel. 

Aurel dan Atta.

Krisdyanti mengatakan, saat ini ia ingin fokus mengurus anak-anaknya yang masih kecil. 

“Menjalani hidup sambil saya fokus sama Amora dan Kelen” ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini