Ditanya Soal Restu Aurel dan Atta Halilintar, Krisdayanti: Saya Enggak Tahu

Vina Destya, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272873 ditanya-soal-restu-aurel-dan-atta-halilintar-krisdayanti-saya-enggak-tahu-nBzqZnlWts.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Krisdayanti merupakan ibu kandung Aurel Hermansyah, sepantasnya Aurel dan Atta yang berencana menikah meminta restunya. Namun, Krisdayanti justru belum mengetahui rencana pernikahan Aurel-Atta.

Dia mengaku, sejauh ini belum berkenalan dengan sang calon menantu, Atta Halilintar.

“Saya enggak tahu (soal rencana pernikahan mereka). Saya belum pernah bertemu dengan dia (Atta Halilintar), jadi tidak bisa berkomentar banyak,” ujar ibu empat anak tersebut seperti dikutip dari SILET-RCTI, pada Jumat (4/9/2020).

Meski begitu, Krisdayanti tak menampik pernah berpapasan dengan Atta Halilintar dalam sebuah acara. Namun dia mengklaim, kala itu tak ada pembicaraan yang terjadi di antara mereka.

 

Baca Juga: KD Klaim Tak Dilibatkan dalam Rencana Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

“Enggak (ngobrol). Kami hanya papasan di belakang panggung. Jadi, ya saya memang belum mengenal dia dan tidak tahu karakter dia seperti apa,” kata Krisdayanti menambahkan.

Hal itu sebenarnya berbeda dengan pengakuan Atta Halilintar saat diwawancarai awak media beberapa waktu lalu. Kala itu, dia mengungkapkan, sempat bertemu dengan penyanyi yang akrab disapa KD itu di belakang panggung sebuah acara.

“Sempat ngobrol dan sempat selfie bareng. Lucu deh,” tuturnya kala itu.

Terkait rencana pernikahan dengan Aurel, Atta Halilintar mengaku, tak terlalu mengkhawatirkan restu Krisdayanti. Hal itu karena secara agama, Aurel hanya memerlukan restu Anang Hermansyah untuk bisa menikah.

Namun begitu, YouTuber dengan 25,4 juta subscriber itu tetap berharap bisa bertemu dan mengenal lebih dekat Krisdayanti sebagai ibu yang telah melahirkan Aurel.

“Aku kan dekat banget dengan Bunda (Ashanty). Semoga juga bisa begitu dengan Mimi (KD),” ungkap Atta Halilintar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini