Reaksi Syakir Daulay Usai Digugat Balik Label ProAktif

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274518 reaksi-syakir-daulay-usai-digugat-balik-label-proaktif-4Ggeyl6i2Q.jpg Syakir Daulay (Foto: Instagram Syakir Daulay)

JAKARTA - Syakir Daulay menanggapi gugatan balik label musik ProAktif. Kata kuasa hukumnya, Meika Arista, pihak Syakir belum bisa memberikan tanggapan.

“Saya belum bisa memberi komentar gugatannya,” ujar Meika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020).

Meika mengatakan, pihak Syakir belum membaca detail gugatan ProAktif. Sehingga mereka meminta waktu untuk lebih dulu mempelajari isi gugatan sebelum memberikan tanggapan.

Baca Juga:

Syakir Daulay Kembali Duet dengan Adiba Khanza di Shalawat Cinta

Mediasi Syakir Daulay dan Label ProAktif Masih Buntu

Syakir Daulay


“Kami juga belum baca objek gugatannya apa, yang digugat apa,” kata dia.

“Kita perlu baca gugatannya dulu. Untuk kemudian upaya hukum seperti apa, kita bisa sampaikan ke depannya lagi,” lanjut Meika.

Label musik ProAktif menggugat balik Syakir Daulay. Mereka menuntut ganti rugi sebesar Rp500 miliar dari Syakir atas ucapannya yang dianggap merusak citra ProAktif.

“Sekarang ada gugatan baru, yaitu gugatan ganti rugi dan rehabilitasi nama baik penggugat. Dalam hal ini penggugatnya adalah pak Sugianto, dan tergugatnya adalah Syakir Daulay,” jelas kuasa hukum ProAktif, Abdul Fakhridz Al Donggowi.

Syakir Daulay sendiri sebelumnya menggugat label musik ProAktif atas tuduhan wanprestasi.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini