Syakir Daulay Kembali Duet dengan Adiba Khanza di Shalawat Cinta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 17 Agustus 2020 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 205 2263516 syakir-daulay-kembali-duet-dengan-adiba-khanza-di-shalawat-cinta-U2hw9QPRAf.jpeg Syakir Daulay feat Adiba Khanza (Foto: Falcon Music Indonesia)

JAKARTA - Duet Syakir Daulay dan Adiba Khanza mencuri perhatian pendengar musik Tanah Air dalam lagu berjudul Bidadari Surga. Setelah mendapatkan respons positif, Syakir kini kembali berduet dengan Adiba dalam single bertajuk Shalawat Cinta.

Spesial, lagu Shalawat Cinta dipersembahkan Syakir untuk almarhum Ustadz Jefri Al Buchori, ayahanda Adiba. Lagu ini dihadirkan untuk mengobati kerinduan kepada mendiang Uje.

Baca Juga:

Mediasi Syakir Daulay dan Label ProAktif Masih Buntu

Kembalikan Uang Label ProAktif, Syakir Daulay Transfer Rp70 Juta

Syakir Daulay dan Adiba


"Sekarang sebagai tribute buat almarhum Uje, kami kembali merilis single karya Uje, Shalawat Cinta. Semoga ini bisa menjadi sebuah kado untuk mengobati kerinduan kita pada Uje. Saya berharap lagu ini bisa diterima masyarakat luas,” ucap Syakir dalam rilis yang diterima Okezone.

Adiba yang terjun ke industri hiburan lebih dalam kini makin percaya diri. Duet dengan Syakir di lagu Bidadari Surga membuatnya makin mengeksplorasi kemampuan bernyanyi.

"Alhamdulillah, ini single kedua saya dengan Syakir. Saat membawakan lagu Bidadari Surga saya sempat ga percaya diri. Tapi semua berjalan lancar. Semoga single Shalawat Cinta bisa diterima masyarakat,” ungkap Adiba.

Seperti diketahui Shalawat Cinta pernah dibawakan oleh mendiang Uje pada 2013. Lagu ini dihadirkan untuk tribute kepada mendiang Uje tepat di Hari Kemerdekaan ke-75 tahun Republik Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini