Meninggal di Usia 17 Tahun, Vlogger Ethan is Supreme Diduga Overdosis

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274229 meninggal-di-usia-17-tahun-vlogger-ethan-is-supreme-diduga-overdosis-95TQlHLXTa.jpg Ethan Peters. (Foto: Instagram/@ethanissupreme)

LOS ANGELES - Misteri di balik kematian beauty vlogger Ethan is Supreme mulai terkuak. Berdasarkan keterangan sumber dekat sang vlogger, pria 17 tahun itu meninggal karena overdosis obat-obatan. 

Kepergian pria pemilik nama asli Ethan Peters itu meninggalkan kesedihan mendalam bagi sahabatnya, Ava Louise. Lewat Instagram, sang selebgram mengekspresikan rasa sedihnya tersebut. 

Mengutip Just Jared, Selasa (8/9/2020), Ava mengungkapkan bagaimana Ethan selalu menjadi pribadi yang menginspirasinya. “Ethan adalah satu-satunya orang yang berkomunikasi denganku selama beberapa bulan terakhir. Di saat aku merasa sendirian dan kesusahan,” ujarnya. 

Ethan Peters. (Foto: Instagram/@ethanissupreme)

Namun begitu, Ava Louise juga menyebut bahwa sahabatnya itu kecanduan terhadap beberapa jenis obat-obatan. Dia mengaku, sempat mengajak Ethan berbicara terkait ketergantungannya pada obat-obatan tersebut. 

"Kecanduan adalah penyakit. Semua orang yang dekat dengan Ethan takut dengan kecanduannya itu. Aku menyesal tak berusaha lebih keras untuk menasehati dia," ungkapnya menambahkan.

Ava Louise juga menyebutkan, sekitar 2 pekan lalu Ethan sempat menggelar pesta ulang tahun untuknya. Tak hanya itu, dia juga sempat berkomunikasi dengan sang vlogger sehari sebelum kematiannya. 

Baca juga: Youtuber Daud Kim Minta Maaf karena Pernah Lakukan Percobaan Permerkosaan

Ava Louise menambahkan, “Semalam, kami sempat FaceTime. Aku sangat menyesal karena memotong durasi pembicaraan kami. Beristirahat lah dengan damai @trashqueenethan.”

Ethan Peters. (Foto: Instagram/@ethanissupreme)

Ethan Peters memulai kariernya sebagai content creator di YouTube, pada 24 April 2017. Sekitar 2 tahun kemudian, dia memiliki lebih dari 500.000 follower di Instagram dan 140.000 subscribers di YouTube.*

Baca juga: Paman Raffi Ahmad sekaligus Aktor Senior Piet Pagau Positif COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini