Ana de Armas Perankan Marilyn Monroe di Film Blonde

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 206 2274471 ana-de-armas-perankan-marilyn-monroe-di-film-blonde-dYIK1U1Uny.jpg Ana de Armas. (Foto: IG @ana_d_armas)

JAKARTA - Bintang ‘No Time to Die’ dan ‘Knives Out’, Ana de Armas bakal memerankan wanita yang populer di 1960-an, Marilyn Monroe. Film itu tersebut kabarnya berjudul ‘Blonde’.

Dilansir dari Cinemablend, hal ini sendiri disampaikan oleh Ana de Armas. Namun uniknya, saat ia mengetahui dirinya akan berperan sebagai Monroe, ia menangis.

"Saya menangis. Itu masalah besar bagi saya. Itu adalah peran yang sangat penting bagi saya, tantangan besar, sesuatu yang telah saya persiapkan untuk waktu yang sangat lama, dan akhirnya duduk di kursi dan mengenakan wig dan riasan, itu sangat istimewa. Saya benar-benar berubah. Salah satu hal terindah tentang pekerjaan saya, menurut saya, adalah melihat diri Anda menjadi orang lain." ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Allure.

Ana de Armas. (Foto: IG)

‘Blonde’ sedang dalam tahap pengembangan oleh sang sutradara, Andrew Dominik. Cerita film ini akan mengadaptasi alur dari novel tentang Monroe karya Joyce Carol Oates. Film ini ternyata sudah dikembangkan selama sekitar satu dekade oleh Dominik, dengan pergantian beberapa aktris untuk peran Monroe. 

Baca juga:

Sepeda Motor, Hadiah Spesial Ulang Tahun Ben Affleck dari Ana de Armas

Awalnya, Naomi Watts yang dipilih oleh Dominik untuk memerankan model terkenal tahun 1960-an tersebut. Namun, ketika proyek tersebut sudah dikembangkan, Jessica Chastain malah yang menandatangani untuk peran tersebut. Namun, kelanjutan penggarapan film ini juga tidak kunjung ada kabarnya. 

Hingga pada akhirnya pada Maret 2019, Ana de Armas menandatangani kontrak untuk peran tersebut. ‘Blonde’ tidak hanya menyelesaikan produksi, tetapi juga sudah memiliki platform distributor, yakni Netflix.

‘Blonde’ tidak akan menjadi film biografi. Pasalnya novel karya Joyce bukan berisi tentang kisah asli Monroe, melainkan kisah fiksi yang menampilkan Marilyn Monroe sebagai pemeran utamanya. 

Saat ini, visual dari Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe belum disebarluaskan. Selain itu, Netflix juga belum mengumumkan tanggal rilis resmi. Namun, Dominik memastikan bahwa film ini akan rilis secara eksklusif di Netflix pada 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini