Hamil Tua, Gigi Hadid Ngidam Cupcake hingga Brownies

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 07 September 2020 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2274104 hamil-tua-gigi-hadid-ngidam-cupcake-hingga-brownies-5yOIc00yae.jpg Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

LOS ANGELES - Seperti kebanyakan perempuan hamil, supermodel Gigi Hadid ternyata juga merasakan ngidam. Lewat Twitter pada 6 September silam, dia mengaku, sangat menginginkan makanan manis. 

Untuk memuaskan keinginannya, kekasih Zayn Malik tersebut kemudian memesan cupcakes Sprinkles. “Kehamilan ini nyata ketika kau memesan cupcakes Sprinkles untuk dikirim ke dirimu sendiri,” kata Gigi dalam cuitannya. 

Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

Di cuitan selanjutnya, supermodel 25 tahun itu bahkan dengan detail menanyakan kepada perusahaan pembuat cupcakes tersebut cara penyajian cupcakes yang ia pesan. Apakah harus dicairkan langsung satu kotak atau dicairkan satu persatu. 

“Apakah aku harus defrost sekaligus satu kotak ketika pesanannya tiba, atau aku bisa defrost cupcakes itu satu persatu agar kuenya lebih awet?” ujar Gigi sembari menyertakan akun Twitter Sprinkles.

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Foto Maternity Berbalut Gaun Mini Transparan 

Tak hanya cupcakes, kakak kandung Bella Hadid ini juga mengaku ngidam jenis kue manis lainnya selain cupcakes. Ketika ditanya oleh seorang penggemar, Gigi dengan mantap menjawab kalau di kehamilan ini dirinya sangat ingin makan brownies.

Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

“Aku juga ngidam brownies triple chunk,” jawab Gigi singkat.*

Baca juga: Denny Sumargo Ungkap Kemungkinan Menikah Tanpa Didampingi Orangtua Calon Istri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini