Gigi Hadid Pamer Foto Maternity Berbalut Gaun Mini Transparan

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268507 gigi-hadid-pamer-foto-maternity-berbalut-gaun-mini-transparan-zqFg1QIALl.jpg Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

LOS ANGELES - Setelah sempat begitu tertutup, supermodel Gigi Hadid akhirnya mulai terbuka tentang kehamilannya. Pada 26 Agustus silam, dia bahkan mengunggah sederet maternity shoot bernuansa hitam putih di Instagram.

Dalam foto-foto itu, dia berpose dalam balutan gaun longgar transparan dengan caption berbunyi, “Malaikat yang terus bertumbuh.” Pada unggahan berbeda, dia berterima kasih kepada para sahabat yang mewujudkan pemotretan tersebut. 

Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

“Mengenang momen ini. Berterima kasih atas semua cinta dan harapan baik yang dilontarkan untukku. Tak akan pernah melupakan proses pembuatan foto-foto indah ini bersama teman-temanku. Terima kasih, aku mencintai kalian,” ujarnya pada unggahan berbeda. 

Pada Juli silam, untuk pertama kalinya Gigi Hadid memamerkan perut buncitnya saat sedang Live di Instagram. Ini terbilang momen langka bagi penggemar, karena kekasih Zayn Malik ini terbilang tertutup soal kehamilannya. 

Kepada penggemarnya, dia mengaku, akan mendokumentasikan sebanyak mungkin momen kehamilannya. “Karena seseorang pernah bilang kepadaku, ‘Pastikan kau tidak melewatkan setiap momen dalam kehamilanmu’,” tuturnya kala itu. 

Baca juga: Hamil Tua, Gigi Hadid Rindu Berkuda

Selama pandemi COVID-19, Gigi Hadid lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah sang ibu di Pennsylvania, Amerika Serikat. Di sana, dia menghabiskan waktu untuk merawat kuda-kudanya dan belajar memasak berbagai kuliner khas Palestina. 

Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

Namun setelah usia kandungannya memasuki 8 bulan, dia dan Zayn Malik memutuskan kembali ke New York untuk mempersiapkan proses persalinan. Gigi Hadid diprediksi akan melahirkan anak pertamanya pada September mendatang. 

Sumber dekat pasangan ini mengatakan, Gigi dan Zayn sangat antusias dan menikmati momen mereka menjadi orangtua. “Mereka kerap membaca buku cara mengasuh anak, mendesain kamar bayi, dan memilih berbagai perlengkapan si kecil.”*

Baca juga: Gara-Gara Pandemi COVID-19, Luna Maya Gagal Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini