Kasus Covid 19 Meningkat, Ernest Prakasa: Bingung, Masih Banyak yang Hangout

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2274012 kasus-covid-19-meningkat-ernest-prakasa-bingung-masih-banyak-yang-hangout-cONSB9A1KJ.jpg Ernest Prakasa (Foto: Instagram @ernestprakasa)

JAKARTA - Ernest Prakasa mengaku tidak habis pikir dengan fenomena yang kini terjadi. Di satu sisi, jumlah kasus pasien Covid-19 terus meningkat, namun masih banyak orang yang melakukan aktivitas di luar rumah.

Ernest Prakasa menyoroti warga yang masih memilih untuk pergi nongkrong di tengah pandemi. Padahal, angka kasus baru positif Covid 19 mencapai 3.444 kasus di Minggu, 6 September 2020.

"Sudah 10 hari grafik terus meningkat. Dalam 5 hari terakhir penambahan harian kita konsisten di angka 3,000+," tulis Ernest seperti dikutip dari Twitter resminya, Senin (7/9/2020).

Ernest Prakasa

Baca juga: Yuni Shara Mulai Terima Tawaran Manggung, Asalkan...

Baca juga: Akhirnya Hamil, Zaskia Sungkar: Gemeteran

Kendati kasus semakin naik, aktor dan sutradara film Cek Toko Sebelah itu tampak bingung karena masih banyak yang pergi nongkrong. "Tapi Instastory penuh dengan teman-teman yang pada hangout, bingung," imbuh dia.

Beberapa warganet pun ikut mengomentari cuitan Ernest. Tak sedikit dari mereka yang ikut bingung dengan kondisi sekarang ini.

"Seneng yah pada Hangout ke sana ke mari seperti nggak halangan saja, sebenarnya mereka itu ngerti enggak sih virus Covid-19. Kemudian, protokol kesehatan sehari-hari itu dilaksanakan apa diabaikan sih? Bingung, di sini sudah beberapa bilang nggak bisa hangout," komentar warganet.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini