Susul Arjun Kapoor, Sang Kekasih Juga Dinyatakan Positif COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 07 September 2020 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2273943 susul-arjun-kapoor-sang-kekasih-juga-dinyatakan-positif-covid-19-qeFHd07oPq.jpg Arjun Kapoor dan Malaika Arora Khan (Foto: Instagram/@malaikaaroraofficial)

MUMBAI - Arjun Kapoor mengumumkan terpapar virus corona (COVID-19) akhir pekan lalu. Kini sang kekasih, aktris Malaika Arora juga positif terserang virus tersebut.

“Hari ini aku dites positif terkena virus corona. Aku ingin memberitahu kalian bahwa aku baik-baik saja,” tulis Malaika di Instagram Senin (7/9/2020).

Malaika Arora

Juri acara India Best Dancer tersebut mengungkapkan dirinya merupakan pasien tanpa gejala. Seperti Arjun, Malaika juga akan menjalani karantina di rumah dan pengobatan.

“Terima Kasih semuanya atas dukungan kalian,” imbuhnya.

Baca Juga:

- Aktor Bollywood Arjun Kapoor Positif Terinfeksi COVID-19

-

Arjun sudah lebih dulu mengumumkan diri positif COVID-19. Seperti sang kekasih, Arjun juga merupakan pasien tanpa gejala.

“Jadi tugasku untuk memberitahu kalian semua, aku telah positif terinfeksi COVID-19. Aku baik-baik saja dan tanpa gejala," ungkap Arjun akhir pekan lalu.

Arjun Kapoor

Sebelumnya, aktor senior Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan hingga Aishwarya Rai juga terinfeksi COVID-19. Ketiganya bahkan harus dirawat di rumah sakit di Mumbai, akibat virus tersebut

Pada bulan Mei, anggota staf rumah ayah Arjun Boney Kapoor juga dinyatakan positif mengidap penyakit tersebut. Namun, produser dan putrinya, Jhanvi dan Khushi, dinyatakan negatif.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini