Aktor Bollywood Arjun Kapoor Positif Terinfeksi COVID-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273525 aktor-bollywood-arjun-kapoor-positif-terinfeksi-covid-19-dwUR4v9XJV.jpg Arjun Kapoor dinyatakan positif COVID-19. (Foto: Instagram/@arjunkapoor)

MUMBAI - Bertambah lagi daftar para selebriti Bollywood yang positif terinfeksi COVID-19. Setelah Amitabh Bachchan dan keluarga, kini giliran aktor Arjun Kapoor

Mengutip Hindustan Times pada Minggu (6/9/2020), Arjun Kapoor termasuk dalam kategori pasien asimtomatik alias tanpa gejala. Kabar kurang menyenangkan itu disampaikan sang aktor lewat unggahan panjangnya di Instagram. 

Arjun Kapoor. (Foto: Instagram/@arjunkapoor)

Arjun mengaku, kini dia tengah isolasi mandiri di rumah. “Jadi tugasku untuk memberitahu kalian semua, aku telah positif terinfeksi COVID-19. Aku baik-baik saja dan tanpa gejala," ujarnya menambahkan. 

Dia menambahkan, "Sesuai saran dokter, sekarang aku telah mengisolasi diri dengan karantina mandiri di rumah." 

Meski tengah berjuang keras melawan COVID-19, aktor Namaste Island itu berjanji sebisa mungkin akan tetap mengabarkan penggemar dan publik tentang perkembangan kondisi kesehatannya. 

Baca juga: Sembuh dari COVID-19, Amitabh Bachchan Langsung Sibuk Syuting

Arjun Kapoor menambahkan, "Terima kasih atas dukungan kalian semua. Selanjutnya aku akan terus mengabarkan bagaimana perkembangan kondisi kesehatanku. Aku yakin kita bisa melawan virus ini. Salam cinta, Arjun.”

Arjun Kapoor. (Foto: Instagram/@arjunkapoor)

Sebelum Arjun Kapoor, belum lama ini Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan hingga Aishwarya Rai juga terinfeksi COVID-19. Ketiganya bahkan harus dirawat di rumah sakit di Mumbai, akibat virus tersebut.*

Baca juga: Unggah Foto Mesra, Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa Diisukan Balikan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini