Ungkapkan Sedih Fairuz A Rafiq Usai Alami Keguguran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 September 2020 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2273677 ungkapkan-sedih-fairuz-a-rafiq-usai-alami-keguguran-FnMJCiA9Wx.jpg Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Foto: Instagram Fairuz A Rafiq)

JAKARTA - Artis sekaligus penyanyi, Fairuz A Rafiq mengungkapkan perasaan sedihnya usai mengalami keguguran. Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, ibu dua anak ini nampak mencurahkan perasaannya, terlebih untuk sang suami, Sonny Septian.

Di awal curahan hatinya, wanita 34 ini nampak berterimakasih dan bersyukur memiliki suami seperti Sonny. Sebab, dalam keadaan dan kondisinya yang juga terpuruk lantaran harus kehilangan anaknya, Sonny tetap berusaha untuk menenangkan Fairuz.

"Teruntuk suamiku tersayang. Hari ini aku menulis kata-kata untuk imamku penjagaku yang tidak sedetikpun meninggalkanku di saat aku menangis tiada henti,padahal aku tahu kamu pun merasakan hal yang sama di saat kita datang penuh kebahagiaan dan pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita..tapi ternyata semua itu sirna di saat harus mendengar calon bayi kita hilang detak jantungnya," tulis Fairuz dalam akun Instagramnya.

Baca Juga:

Fairuz Keguguran, Doa Sonny Septian: Kita Semua Harus Kuat

Fairuz A. Rafiq Keguguran, Sonny Septian Minta Doa

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami


Fairuz mengungkap bahwa dirinya sempat tak percaya bahwa ia harus mengalami keguguran dan menjalani kuretase. Apalagi, saat itu janinnya sudah mulai berbentuk.

Meski sedih, ia mengaku harus tetap ikhlas dengan apa yang ditakdirkan oleh sang pencipta ke padanya. Bahkan, ia juga turut mengucapkan rasa terima kasih pada masyarakat yang telah mendoakan dirinya.

"Hari itu berkali-kali kita mencoba meyakinkan apa yang terjadi salah, hancur perasaan ini melihat bayi kita yang sudah mulai membentuk harus gak ada, mommy daddy sayang kamu nak, mommy ibu yang beruntung kamu pernah ada di rahim ini, rasa sakit proses pengobatan dan kuret yang mommy rasakan tidak bisa menandingi rasa sakit mommy harus kehilangan kamu," paparnya.

"Manusia hanya bisa berencana ALLAH yg menentukan, bismillah belajar untuk ikhlas karena ALLAH lebih sayang kamu nak. Mohon doa untuk seluruh teman-teman dan masyarakat Indonesia yang begitu mencintai dan menyayangi keluarga kami, semoga kami selalu diberikan kekuatan dan ikhlas menjalani semuanya, maafkan hambamu ini yang Allah yang tidak bisa membendung rasa sakit ini," sambungnya.

Di akhir unggahannya, Fairuz kembali mengucapkan terima kasih kembali pada anak dan suaminya. Terlebih untuk Sonny, yang terus menerus memberikan cinta dan kasih sayang serta perhatian berlebih padanya. Ia bahkan mengaku bahwa Sonny kerap memanjakan dirinya semasa hamil, serta selalu menjadi penguat dirinya untuk menghadapi cobaan yang ia alami.

Putri dari pedangdut Arafiq ini mengaku bersyukur lantaran dipertemukan dengan adik dari aktris Elma Theana tersebut. Ia bahkan berharap agar keduanya bisa selalu hidup berdampingan dan saling melengkapi satu sama lain.

Baca Juga:

Rey Utami Akan Ajukan Pembebasan Bersyarat

Hamil di Tengah Pandemi COVID-19, Fairuz A Rafiq: Berdoa sama Allah

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami

"Terima kasih untuk sumber kekuatan mommy bangkit abang @kingfaazarafiq dan adik @queeneijazslofa yg sudah seminggu ini mommy melatih memanggil kakak Eijaz dan suamiku, sahabatku, penjagaku, cintaku,imamku atas semangat dan cinta kasih yang kamu berikan, di kehamilan yg sekarang kamu berubah jauh lebih mengerti dan perhatian sama ngidam dan manjanya aku bahkan disaat semua ini terjadi kamu benar-benar urusin aku sendiri," ujarnya.

"Disaat aku kesakitan dan terpuruk dan aku tahu kamu coba menguatkan aku padahal aku tahu bie apa yang kamu rasain. Terima kasih atas cinta luar biasa kamu untuk aku. Allah benar-benar memberikan pendamping hidup yang luar biasa untuk aku jangan pernah berubah ya bie semoga kamu selalu dalam lindungan ALLAH dan dilancarkan rezekinya untuk keluarga kita, semoga kita selalu bisa menjadi pendamping hidup yang saling melengkapi dan selalu di jalan ALLAH. Amin ya Rabb," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini