Fairuz A. Rafiq Keguguran, Sonny Septian Minta Doa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272671 fairuz-a-rafiq-keguguran-sonny-septian-minta-doa-YZhXTqezw8.jpg Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

JAKARTA - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian tengah dirundung duka. Pasalnya, calon anak ke-2 buah pernikahan mereka tak bisa lahir setelah Fairuz mengalami keguguran.

Sonny tentu saja merasakan kesedihan mendalam, lantaran anak yang mereka nantikan tak bisa diselamatkan. Akan tetapi, pria 33 tahun itu dan Fairuz sama-sama saling menguatkan dan percaya bahwa akan ada hal baik yang akan diberikan sang pencipta pada mereka nantinya.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian

"Enggak ada orangtua yang enggak sedih ditinggalkan anaknya. Tapi kita sama-sama harus kuat karena saya yakin di luar sana masih banyak yang menyedihkan daripada ini. Tapi kita harus yakin bahwa Allah memberikan yang terbaik untuk hambanya,” kata Sonny dalam video pengumumannya di Instagram.

Baca Juga:

- Melalui Video, Sonny Septian Kabarkan Fairuz A Rafiq Alami Keguguran

- Conchita Caroline Rajasa Melahirkan Anak Pertama

Di akhir video, Sonny meminta doa dari semua masyarakat. Tentunya, agar ia dan Fairuz bisa diberi kesabaran serta ketabahn untuk dapat melalui musibah tersebut.

"Sekali lagi doain ya teman-teman, semoga istri saya dan juga wanita-wanita hebat di luar sana diberi kesabaran, diberikan kekuatan serta pahala atas musibah yang terjadi," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini