Sinopsis Man of Men, Permintaan Terakhir sang Pengacara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 07 September 2020 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 206 2273805 sinopsis-man-of-men-permintaan-terakhir-sang-pengacara-EPUAzpHa6v.jpg Man of Men (foto: Hancinema)

JAKARTA - Man of Men merupakan film keluaran Korea Selatan yang dirilis pada 2019 silam. Film yang disutradarai oleh Yong Soo ini merupakan adaptasi dari film The Intouchables yang dirilis pada 2011.

Man of Men menceritakan tentang pengacara firma hukum bernama Jang Soo. Dia didiagnosa oleh dokter tak akan berumur panjang.

Kemudian, ia bertemu dengan seseorang bernama Young Ki di pelayanan masyarakat. Pria itu bekerja di sana untuk menunaikan masa hukuman setelah memukuli seseorang di acara bosnya.

Baca Juga:

Halsey Resmi Pacari Model Cara Delevingne

Gagal Jadi Cawagub Sulteng, Istri Pasha 'Ungu' Beri Dukungan

Man of Men


Young Ki bertugas merawat Jang Soo yang kondisi tubuhnya menurun. Dia mengalami cacat dan tak bisa menggerakkan tubuhnya.

Ketika hubungan mereka semakin dekat, Jang Soo menawarkan Young Ki akan memberikan sejumlah asuransi. Sebagai permintaan terakhir, dia meminta Young Ki menemukan seorang pria bernama Seok Hyeon.

Young Ki setuju dan meminta bantuan rekannya, Dae Guk. Di tengah misi tersebut, Young Ki menemukan fakta yang membuatnya kesal atas Jang Soo.

Apa yang terjadi selanjutnya dengan hubungan Jang Soo dan Young Ki?

Film Man of Men naskahnya ditulis dan disutradarai oleh Yong Soo. Menghadirkan aktor kenamaan Korea seperti Cho Jin Wong yang berperan sebagai Young Ki dan aktor Sol Kyung Gu sebagai Jang Soo. Selain mereka berdua, film ini akan diisi oleh Heo Jun Ho, Kim Sa Rang, Jin Seon Kyu, Ji Seung Hyun, dan Choi Ji Ahn.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini