The Prince, Usaha Keras Mantan Pembunuh Bayaran Selamatkan Putrinya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 07 September 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 206 2273688 the-prince-usaha-keras-mantan-pembunuh-bayaran-selamatkan-putrinya-31G85hsJE5.jpg Film The Prince (Foto: Bookmyshow)

 LOS ANGELES - The Prince berkisah tentang seorang mekanik bernama Paul (Jason Patric). Ia merupakan mantan pembunuh bayaran yang telah bertobat dan ingin memulai kehidupan barunya dengan tenang bersama putrinya, Beth (Gia Mantegna).

Namun sayang, Paul harus menelan pil pahit setelah mengetahui bahwa sang putri menghilang dan diculik. Ia kemudian mendapatkan petunjuk di kediaman putrinya yakni foto Beth bersama temannya.

Dari teman Beth tersebut ia mendapatkan informasi terakhir tentang Beth yang berhubungan dengan seorang lelaki bernama New Orleans. Namun sayang beberapa orang tak mengetahui keberadaan lelaki itu.

 

Baca Juga: Koleksi Tiga Judul Film Hollywood, Rain: Aku Merasa Tidak Puas...

Setelah melalui proses panjang pencarian, Paul akhirnya mengetahui bahwa dalang dari penculikan putrinya ada kaitannya dengan Omar (Bruce Willis) yang merupakan mantan saingannya.

Hal tersebut membuat ia harus kembali dalam sisi gelap kehidupannya untuk bertarung dan menyelamatkan putrinya.

Film ini tayang perdana pada 22 Agustus 2014 yang disutradarai oleh Brian A. Miller. Selain Jason Patric dan Bruce Willis, film ini juga dibintangi oleh John Cusack, Rain, Jessica Lowndes, dan Johnathon Schaech

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini