Hubungi Pihak Instagram, Lutfi Agizal Pasrah soal Nasib Akunnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273551 hubungi-pihak-instagram-lutfi-agizal-pasrah-soal-nasib-akunnya-5QV52uUQqA.jpg Lutfi Agizal. (Foto: Instagram/@lutfiagizal)

JAKARTA - Lutfi Agizal menempuh berbagai upaya untuk mendapatkan kembali akun Instagram pribadinya. Salah satu langkahnya adalah menghubungi pihak pengelola Instagram. 

“Saya berusaha mengikuti step yang di media sosial. Yang ditetapkan sama Instagram,” ujar Lutfi saat ditemui di Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020). 

Sayang, langkah yang ditempuh sang aktor masih belum membuahkan hasil. Permohonannya untuk memulihkan kembali akun miliknya masih harus menunggu keputusan pengelola regional yang berada di Singapura. 

Lutfi Agizal. (Foto: Instagram)

“Katanya yang bisa ambil tindakan adalah Instagram region terdekat, Singapura atau dari Amerika langsung,” tuturnya. 

Lutfi Agizal pun memilih pasrah terkait nasib akun Instagram pribadinya yang telah menghilang tersebut. Sebab, ini baru kali pertama Lutfi merasakan pengalaman kehilangan akun Instagram. 

“Saya belum tahu juga. Saya belum pernah juga mengalami seperti ini,” kata dia menambahkan.

Baca juga: Akun Instagram Raib, Lutfi Agizal Minta Netizen Lebih Smart

Akun Lutfi Agizal hilang setelah dilaporkan oleh sesama pengguna Instagram. Banyaknya laporan membuat perusahaan pengelola Instagram bertindak tegas dengan menghapus akun Lutfi. 

Lutfi Agizal. (Foto: Instagram)

Aksi pelaporan yang dilakukan netizen diduga muncul akibat pernyataan kontroversial sang aktor tentang kata anjay. Lutfi pun menyayangkan andai benar mereka sampai membuatnya kehilangan sumber pemasukan hanya karena alasan tersebut.*

Baca juga: Rencana Kang Ha Neul setelah Menyelesaikan Syuting Pirates 2

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini