Ari Lasso Ingin Ambil Asisten Cantik Anang Hermansyah

INews.id, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 33 2273224 ari-lasso-ingin-ambil-asisten-cantik-anang-hermansyah-BfCNa8FpHy.jpg Ari Lasso (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ari Lasso membuat Anang Hermansyah kesal. Gara-garanya, mantan vokalis Dewa 19 itu berniat membawa pulang salah satu asisten cantik Anang.

Melansir iNews.id, Sabtu (5/9/2020), hal ini terlihat pada video yang diunggah pada kanal YouTube Ari Lasso TV. Kala itu, Ari Lasso menghubungi Ashanty via telepon sembari bertemu langsung dengan Anang dan asistennya yang berparas cantik bernama Tania.

Ari Lasso dan Anang Hermansyah

"Mbak Ashanty ini aku sudah sama Mas Anang, aku sampaikan pembicaraan kita yang tadi ya," kata Ari Lasso.

Ari Lasso pun mulai menjelaskan, kini dia tengah membutuhkan seorang asisten. Mendengar hal itu, Anang pun awalnya sependapat dan menyetujuinya.

Baca Juga:

Anang Masuk Nominasi Juri Terdahsyat, Ari Lasso Heran

Citra Kirana Takut Rezky Aditya Tindih Sang Putra saat Tidur Bareng

Tanpa basa-basi, Ari menyampaikan keinginannya dengan meminta Tania untuk bekerja padanya. Mendengar hal itu, Anang pun mulai kesal dan tidak mengizinkannya.

"Kenapa jadi dia? Nanti kan bisa dicarikan lagi. Ngaco aja!" ucap Anang yang mulai kesal.

Ari Lasso pun masih saja berusaha membujuk ayah Aurel Hermansyah ini. Sayangnya, Anang tetap bersikeras tak mau melepas sang asisten.

"Entar dicariin aja, entar dicariin yang ngurus, yang ngerti, entar diajarin di situ. Kalau dia, terus urusanku selanjutnya terus gimana," tutur Anang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini