Citra Kirana Takut Rezky Aditya Tindih Sang Putra saat Tidur Bareng

INews.id, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 33 2273205 citra-kirana-takut-rezky-aditya-tindih-sang-putra-saat-tidur-bareng-5rsyi9m3fC.jpg Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto; Instagram/@citraciki)

JAKARTA - Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang menikmati peran mereka sebagai orangtua. Tak ingin jauh dari anaknya yang diberi nama Keene Atharrazka Aditya, pasangan muda ini mengajak putra mereka tidur bersama.

Melansir iNews.id, Sabtu (5/9/2020), hal ini sayangnya malah memancing konflik antara Citra dan Rezky. Pasalnya, Citra takut suaminya akan menindih putra mereka ketika sedang terlelap tidur.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

"Athar kan kemarin malam tidurnya di tengah, terus mamanya takut dia kelindes sama gue. Jadi, sekarang dia mau di sini (boks bayi)," ucap Rezky dalam vlog YouTubenya.

Meski Athar harus tidur di dalam boks, Rezky ingin agar boks tersebut diletakkan di sebelahnya. Sayangnya, Citra tak menyetujui keinginan Rezky tersebut.

Baca Juga:

Rezky Adhitya Belum Percaya Sudah Jadi Ayah

Putuskan Bercerai, Vinessa Inez Mengaku Pergoki Suami Berselingkuh

Citra menjelaskan jika sang bayi harus tidur di sebelah Rezky, dia akan merasa kesulitan untuk mengurus anaknya. Sebab, Athar kerap terbangun tengah malam untuk minum susu atau buang air besar.

"Enggak, kasihan tahu. Ini kalau misalnya di sana, kalau malem-malem bangun gimana? Dia mau minum susu atau mau pup gimana?" jelas Citra.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini