Anang Masuk Nominasi Juri Terdahsyat, Ari Lasso Heran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 598 2260422 anang-masuk-nominasi-juri-terdahsyat-ari-lasso-heran-GUdHxmHAqd.jpg Ari Lasso (Foto: Okezone)

JAKARTA - Para juri Indonesian Idol 2020 masuk dalam nominasi Juri Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards ke-10. Salah satunya adalah musisi Ari Lasso.

Namun, pelantun Hampa itu heran karena ternyata banyak netizen yang mendukung Anang Hermansyah. Hal itu diketahuinya lewat kolom komentar di Instagramnya saat meminta dukungan.

"Di tempat (Instagram) gue juga (dukung) Anang, Anang. Kuat banget ya dukungannya? Hebat Anang ya," kata Ari Lasso dalam konferensi pers virtual pada Selasa (11/8/2020).

Baca Juga:

Yuni Shara Bongkar Sifat Asli Raffi Ahmad saat Berpacaran

Kenang Raffi Ahmad, Yuni Shara: Anak yang Penuh Tanggung Jawab

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara


Terlepas dari hal itu, Ari berbesar hati. Dia menerima siapapun yang akan menjadi pemenang kategori Juri Terdahsyat nanti.

"Mewakili BCL, Maia, Anang, Judika dan saya. Kelimanya dahsyat. Kita satu kesatuan. Siapapun pemenangnya yang menang adalah Indonesian Idol," ungkap Ari.

Tapi di akhir kalimatnya, Ari tampaknya tetap berharap dia bisa menjadi pemenang Juri Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2020. Dia mengingatkan publik agar piala itu lebih baik jatuh ke tangan yang tepat.

"Jangan sampai piala itu jatuh ke tangan yang salah. Pilihlah dengan bijak," selorohnya yang disambut tawa para hadirin di studio.

Selain Juri Terdahsyat, ada 7 kategori lainnya di Dahsyatnya Awards 2020. Antara lain adalah YouTuber Terdahsyat, Lagu Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Host Terdahsyat, Games Terdahsyat, Genk Terdahsyat, dan Trio Dahsyat. Voting dibuka hingga 15 Agustus mendatang.

Dahsyatnya Awards 2020 akan dilaksanakan pada Minggu 16 Agustus 2020 dan disiarkan secara live di RCTI pukul 15.30 WIB.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini