KD Klaim Tak Dilibatkan dalam Rencana Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Vina Destya, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272422 kd-klaim-tak-dilibatkan-dalam-rencana-pernikahan-aurel-dan-atta-halilintar-LUJXEppdXA.jpg Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti mengaku, tak mengetahui perkembangan rencana pernikahan Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar. Hal itu karena sejauh ini sang putri belum memberitahukan rencana tersebut kepadanya. 

“Sebenarnya mau tidak mau, saya pasti dengar pemberitaan di luar sana. Tapi kan sejauh ini putri saya belum menyampaikan langsung terkait rencana itu kepada saya,” ujarnya seperti dilansir dari SILET-RCTI, pada Jumat (4/9/2020). 

Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Karena belum diberitahu, Krisdayanti mengaku, belum dilibatkan dan melibatkan diri dalam rencana besar sang putri. Kondisi itu membuat dia tak mengetahui banyak soal persiapan pernikahan Atta dan Aurel. 

“Saya juga tidak berharap, pemberitaan yang ada di media dianggap sebagai pemberitahuan untuk saya. Seharusnya dan sebaiknya, saya mendengar langsung kabar itu dari Aurel,” kata Krisdayanti. 

Kondisi itu kemudian mendapat tanggapan dari Anang Hermansyah. Dia berharap, proses perdamaian Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya bisa berjalan secara natural. 

Baca juga: Soal Restu untuk Atta Halilintar, Ini Kata Krisdayanti

Anang Hermansyah mengatakan, “Karena saya melihat Aurel berusaha kok untuk berdamai dan memang akan mengarah ke sana. Bundanya (Ashanty) juga terus memberikan pandangan kepada Aurel tentang perlunya melibatkan miminya. Dan saya rasa, dia mengerti itu.”

Aurel dan Anang Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Ayah empat anak itu berharap, hubungan sang mantan istri dan putri mereka bisa kembali baik menjelang hari bahagia Aurel dan Atta. “Kita lihat saja nanti perkembangannya bagaimana ya.”*

Baca juga: Suami Bungkam soal Penyebab Perceraian dengan Hwang Jung Eum

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini