Aksi Menegangkan Daniel Craig di Trailer Anyar James Bond: No Time to Die

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 206 2272550 aksi-menegangkan-daniel-craig-di-trailer-anyar-james-bond-no-time-to-die-pgF8eShdjP.jpg James Bond 25. (Foto: YouTube James Bond 007)

JAKARTA - James Bond 25 atau No Time to Die baru saja merilis trailer terbarunya. Dari trailer tersebut, penonton dapat melihat banyak adegan aksi. Salah satunya saat Daniel Craig bergelantungan dengan seutas tali dari dinding ke dinding.

Dilansir dari Cinemablend, Jumat (4/9/2020), selain beberapa adegan aksi di trailer, penonton juga mendapatkan bocoran beberapa detail cerita dari film ini. Bocoran itu sepertinya bakal menjadi puncak dari semua alur plot yang telah terjalin di empat film Daniel Craig sebelumnya.

Musuh James Bond, Ernst Blofeld yang diperankan Christoph Waltz memberitahu James Bond bahwa mereka sekarang memiliki musuh yang sama. Selain itu, kekasih Bond, Madeleine Swan yang diperankan oleh Lea Seydoux juga memiliki permasalahan dengan sang villain utama, Safin yang diperankan oleh Rami Malek.

Bond 25.

Pasalnya, di trailer tersebut, Madeleine mengikuti Bond dalam adu tembak dan juga adegan aksinya. Hal ini juga menjadi misi yang sangat pribadi untuk agen 007.

Baca juga:

Gara-gara Korona, Jadwal Tayang No Time to Die Mundur ke November

Cary Fukunaga, sutradara film ini mengatakan bahwa banyak karakter baru yang kemungkinan bisa meneruskan cerita James Bond. Karakter tersebut di antaranya Paloma yang diperankan oleh Ana de Armas, agen yang datang untuk menyelamatkan Bond dalam trailer tersebut. Selain itu juga ada Nomi yang diperankan oleh Lashana Lynch yang tampaknya setara dengan James Bond.

Saat ini No Time to Die masih dijadwalkan rilis pada 20 November 2020, seperti yang juga dituliskan di akhir trailer tersebut.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini