Share

Demi Buah Hati, Gilang Dirga dan Istri Kembali Jalani Program Bayi Tabung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2272273 demi-buah-hati-gilang-dirga-dan-istri-kembali-jalani-program-bayi-tabung-rjeQqO6df0.jpg Gilang Dirga dan Istri. (Foto: Instagram/@gilangdirga)

JAKARTA - Pasangan artis Gilang Dirga dan Adiezty Fersa hingga kini masih berusaha untuk mendapatkan momongan dalam pernikahan mereka. Setelah sempat gagal, mereka kembali menjalani program bayi tabung. 

Gilang Dirga dan Istri. (Foto: Instagram/@gilangdirga)

Gilang mengaku, bulan depan istrinya dijadwalkan menjalani transfer embrio. Ia berharap, usaha mereka tersebut bisa berujung dua garis merah di alat hasil uji kehamilan. 

“Ya doakan saja. Sekarang lagi proses embrio transfer dan menunggu siklus datang bulan berikutnya. Mudah-mudahan jadi. Doakan ya,” ungkap Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020). 

Baca juga: Gilang Dirga Sentil Akun YouTube yang Comot Kontennya

Gilang Dirga dan Istri. (Foto: Instagram/@gilangdirga)

Gilang Dirga menambahkan , pandemi COVID-19 tidak membuat dirinya dan sang istri khawatir dalam menjalani program bayi tabung. Bahkan sepanjang proses itu, dia dan sang istri tetap beraktivitas seperti biasa. 

“Banyak yang bilang, jangan beraktivitas dulu selama program. Tapi kan itu semua tergantung kondisi kandungan sang ibu. Nah, dalam kasus Adis memang disarankan sama dokter untuk beraktivitas.”*

Baca juga: BTS Rebut 3 Rekor Guinness Sekaligus dari BLACKPINK

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini