Nagita Slavina dan Mama Rieta Klarifikasi Soal Gideon Tengker Mengamuk

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2271866 nagita-slavina-dan-mama-rieta-klarifikasi-soal-gideon-tengker-mengamuk-mc0kzfIvD7.jpg Mama Rieta dan Nagita Slavina (Foto: Youtube)

JAKARTA - Nagita Slavina buka suara usai video ayahnya, Gideon Tengker mengamuk viral di media sosial. Perempuan 32 tahun tersebut menjelaskan ayahnya memang sedang menderita sakit.

Ia menambahkan kondisi sang ayah pun menjadi tidak stabil karena tak meminum obatnya belakangan ini.

"Papa memang didiagnosa sakit sejak aku kecil, papa harus minum obat. Kalau stop minum obat, kambuh. Disana ada yang jaga dan bilang kalau papa beberapa bulan ini tidak mau minum obat," kata Nagita seperti dikutip dari channel YouTube RANS Entertainment,Kamis (3/9/2020).

Baca Juga: Marah, Sang Ayah Minta Nagita Slavina Hapus Nama Tengker

 

Istri Raffi Ahmad tersebut menambahkan masalah tersebut sejatinya sudah bukan hal baru. Keluarga dan orang-orang terdekatnya sudah paham betul dengan kondisi sang ayah dan memakluminya.

Kendati demikian, ia merasa harus buka suara karena menjadi viral di media sosial dan tak ingin menimbulkan banyak spekulasi negatif.

Kendati demikian, Nagita tak ingin banyak bicara. Ia ingin tetap menjaga privasi keluarganya. Pelantun Benar Nyata itu juga meminta maaf dan doa kepada seluruh warganet.

"Ada beberapa yang gak bisa kita share juga, yang kita sharing hanya sebatas itu. Lebih dari itu mohon maklum kita punya ruang pribadi dan masalah sendiri-sendiri," ungkapnya.

Sebelumnya, Gideon mengungkapkan anak-anaknya baik Nagita dan Caca Tengker sudah tidak peduli dengannya.

Bahkan, mereka disebutkan sudah jarang mengunjunginya. Ia bahkan meminta kedua anaknya untuk menghapus nama Tengker di belakang nama mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini