Marah, Sang Ayah Minta Nagita Slavina Hapus Nama Tengker

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2271862 marah-sang-ayah-minta-nagita-slavina-hapus-nama-tengker-ukYEH9ADyi.jpg Gideon Tengker dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gideon Tengker mengaku sudah tak ingin berurusan lagi dengan kedua anaknya, termasuk Nagita Slavina dan Caca Tengker. Hal tersebut diungkapkan olehnya dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram.

"Ini pengakuan Gideon Louis Tengker bahwa dia tidak ada hubungannya lagi dengan anaknya yang dua orang. Tapi cucu, tetep cucu gua," kata Gideon dalam video tersebut.

Tidak sampai disitu, pria yang dikenal sebagai gitaris band Drakhma ini juga meminta kepada Nagita dan Caca untuk menghapus nama Tengker di belakang nama mereka.

Baca Juga: Gideon Tengker Mengamuk, Ngaku Sakit Hati dengan Keluarga Nagita Slavina

"Gue udah putusin segala tetek bengek, wali juga dicabut, Tengker juga dicabut, ganti nama, ganti bapak silahkan. Aku tidak peduli lagi dengan mereka," ungkapnya.

Sebelumnya, Gideon mengamuk karena merasa diperlakukan tak adil oleh anak-anaknya. Disebutkan olehnya, baik Nagita maupun Caca sudah tak pernah lagi mengunjunginya.

Tak hanya sampai disitu, ketika ia mengirimkan ucapan selamat lebaran pun tidak ada balasan untuknya.

"Waktu lebaran saya ucapkan lebaran, selamat idul fitri tidak ada yang jawab. Baik Raffi, Barry, Gigi, Rieta Amalia, Lala segala macem tidak jawab," ungkapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini