DAY6 - Even of Day Puncaki iTunes Berbagai Negara Lewat Album Debut

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 205 2272073 day6-even-of-day-puncaki-itunes-berbagai-negara-lewat-album-debut-337r9py2kq.jpg DAY6 - Even of Day (Foto: VLive)

SEOUL - DAY6 sukses mendebutkan sub-unit pertama mereka, Even of Day. Pada 31 Agustus 2020, unit berisi Young K, Wonpil, dan Dowoon tersebut merilis album debut berjudul The Book of Us: Gluon – Nothing Can Tear Us Apart.

DAY6 - Even of Day

Mengutip Soompi, Kamis (3/9/2020), JYP Entertainment mengumumkan bahwa per hari ini pukul 09.30 KST, The Book of Us: Gluon telah memuncaki iTunes Top Albums di 11 negara. Hong Kong, Malaysia, dan Singapura adalah beberapa wilayah yang dikuasai album berisi 7 lagu tersebut.

Baca Juga:

- Polisi Tangkap Eks Drummer BIP Atas Penyalahgunaan Narkoba

- Pesan DAY6 - Even of Day di Album Debut The Book of Us: Gluon

Saat awal rilis, The Book of Us: Gluon memang sudah menunjukkan capaian mengesankan. Where the Sea Sleeps yang merupakan lagu utama, berhasil menduduki peringkat 1 di tangga lagu realtime lokal, termasuk Bugs dan Naver.

MV Where the Sea Sleeps

Where the Sea Sleeps merupakan lagu yang liriknya ditulis sendiri oleh bassist sekaligus member tertua Even of Day, Young K. Lagu ini berisi keinginan untuk terus bersama hingga akhir, termasuk saat kesulitan menghadang.

"Kami perlihatkan lewat nama album ini bahwa tak peduli situasi sulit apa yang kita hadapi, kita bisa melewatinya jika kita bersama," kata Dowoon.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini