Punya Kesamaan Visi, Alasan Tata Janeeta Terima Cinta sang Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271542 punya-kesamaan-visi-alasan-tata-janeeta-terima-cinta-sang-kekasih-ed4Xdw29lC.jpg Tata Janeeta. (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta dikabarkan menjalin asmara dengan seorang polisi berinisial B. Meski enggan membocorkan identitas sang kekasih, banyak yang menduga bahwa pria itu adalah Raden Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh. 

Tata Janeeta. (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

Soal asmara barunya, Tata Janeeta mengaku, cukup serius dalam menjalin hubungan tersebut. Ia bahkan secara tegas mengatakan, pria yang kelak bisa menjadi pendamping hidupnya harus memiliki komitmen dan visi yang sama dengannya. 

"Yang penting dia punya komitmen yang sama. Bahwa ketika kita mau membicarakan pernikahan ya berarti harus bisa dipertahankan. Karena pernikahan kan sakral,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, pada Rabu (2/9/2020). 

Baca juga: Jalin Hubungan dengan Brotoseno, Tata Janeeta Dapat Restu dari Ibunda

Tata Janeeta. (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

Terkait sosok kekasih barunya, pelantun Sang Penggoda tersebut mengaku, kekasih barunya tersebut memiliki sifat yang diidamkannya selama ini. Terlebih, pria tersebut merupakan seorang duda yang memiliki status yang sama dengannya. 

“Dia pria yang baik, penyabar, tegas, penyayang. Terus kalau ada masalah, dia selalu berusaha untuk kompromi sehingga cepat memaafkan. Walaupun terkadang gue yang keras, tapi dia mau (minta maaf).”*

Baca juga: Tak Ingin Berkonflik, Meggy Wulandari Persilakan Kiwil Ambil Hak Asuh Anak

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini