Tak Ingin Berkonflik, Meggy Wulandari Persilakan Kiwil Ambil Hak Asuh Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271255 tak-ingin-berkonflik-meggy-wulandari-persilakan-kiwil-ambil-hak-asuh-anak-s7muErPCIm.jpg Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

JAKARTA - Meggy Wulandari menanggapi ucapan Kiwil yang sempat mengungkapkan akan mengambil alih hak asuh atas ketiga anak mereka. Dia mempersilakan mantan suaminya itu untuk merealisasikan keinginan tersebut. 

"Oh silakan saja (kalau mau ambil hak asuh anak). Hak asuh anak memang jatuh ke tangan saya. Saya tekankan di sini bahwa tidak ada satupun hal terjadi kalau bukan karena takdir Allah," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

Dalam lanjutan keterangannya, Meggy menegaskan, dari awal dia tak pernah mau melibatkan anaknya dalam konflik rumah tangga bersama Kiwil yang telah diputus cerai pada 10 Agustus silam. 

Meggy mengungkap, hak asuh anak bisa jatuh ke tangannya lantaran hakim meminta anak sulungnya hadir dalam persidangan. "Rifky Arnanda Delta kemudian ditanya hakkm, mau ikut saya atau Mas Kiwil. Dia pilih saya. Bisa ditanya lagi anaknya," ujarnya. 

Baca juga: Merasa Disudutkan, Meggy Wulandari Siap Somasi Kiwil

Meggy menambahkan, jawaban Rifky untuk memilih tinggal bersamanya, tentu dilandasi perasaan tak nyaman jika harus tinggal bersama sang ibu sambung. Namun, jika anak kedua dan ketiganya memilih untuk tinggal bersama Kiwil, dia tampak pasrah dan memaklumi hal tersebut. 

Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

"Kalau Rifky atau Meisya yang sudah bisa memutuskan mau ikut dengan bundanya yang di sana, ya nggak apa-apa. Saya dengan senang hati kok. Welcome saja. Di sana juga bapaknya santai saja gitu loh. Enggak ada apa-apa," pungkasnya.*

Baca juga: Berhenti Bahas Istilah Anjay, Lutfi Agizal Minta Maaf

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini