Widi Mulia Tak Hadir di Sidang Dwi Sasono

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271510 widi-mulia-tak-hadir-di-sidang-dwi-sasono-ZJJe84UUW2.jpg Dwi Sasono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sidang pembacaan dakwaan Dwi Sasono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tidak dihadiri Widi Mulia. Dwi yang mendengar dakwaan lewat layanan teleconference hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya yang dipimpin Aris Marasabessy.

“Kebetulan mbak Widi tidak hadir di pengadilan,” ujar Aris, Rabu (2/9/2020).

Aris juga tidak mengetahui alasan ketidakhadiran Widi Mulia. Dia hanya bisa memastikan bahwa Widi tetap mendampingi kliennya selama menjalani rehabilitasi di RSKO.

“Mbak Widi mendampingi beliau di RSKO. Saya dengar sih begitu,” kata Aris.

Baca Juga:

Kasus Narkoba Dwi Sasono Gagalkan Niat Bercerai Widi Mulia

Widi Mulia Ungkap Kerinduan Mendalam pada Dwi Sasono

Widi Mulia

Dwi Sasono telah mendengarkan dakwaan Jaksa Penuntut Umum dalam sidang hari ini. Dwi didakwa melanggar dua pasal dalam UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika yakni Pasal 111 ayat (1) dan Pasal 127 ayat (1).

“Pasal 111 ayat (1) itu isinya terkait dengan kepemilikan. Jadi memelihara, memiliki, menyimpan narkotika jenis tanaman. Kalau Pasal 127 ayat (1) lebih kepada korban penyalahguna narkotika,” jelas Aris Marasabessy.

Dwi Sasono tersandung kasus narkoba usai kedapatan menyimpan 16 gram ganja di rumahnya. Suami Widi Mulia lantas diamankan petugas kepolisian pada 26 Mei 2020 dan ditetapkan sebagai tersangka.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 2

Lulus SMA, Dwi Sasono Sudah Pakai Ganja

BNNK Jakarta Selatan mengabulkan permohonan rehabilitasi Dwi Sasono.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini