Aldila Jelita Dirawat Lagi, Begini Sikap 2 Anak Indra Bekti

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271376 aldila-jelita-dirawat-lagi-begini-sikap-2-anak-indra-bekti-8kcQWO5Csv.jpg Keluarga Indra Bekti (Foto: Instagram/@dhila_bekti)

JAKARTA - Indra Bekti harus menemani istrinya, Aldila Jelita untuk menjalani serangkaian pengobatan demi kesembuhannya. Setelah sempat diperbolehkan pulang ke rumah, Dila harus kembali menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit.

Indra Bekti dan Aldila Jelita

Meski harus bolak-balik ditinggal untuk berobat, Indra Bekti mengungkap bahwa kedua anaknya bisa dengan mudah mengerti keadaan orangtuanya. Bahkan mereka tetap bersekolah online seperti biasa, dengan ditemani oleh sang nenek.

"Anak-anak di rumah tetap belajar seperti biasa, online gitu, dan selama Dila dirawat tetap dipantau melalui hp omanya, live gitu pakai video call. Terus ya anak-anak belajar, kalau ada pertanyaan, ada tugas, itu bisa komunikasi sama kita," ujar Indra Bekti, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 1 September 2020.

Baca Juga:

- Istri Indra Bekti Harus Keluarkan 700 cc Cairan dari Pinggul

- Tak Tega Umi Pipik Bekerja, Abidzar Berhenti SMA demi Bantu Cari Nafkah

Bintang film 5 Sehat 4 Sempurna ini menyebut bahwa ada momen haru saat Dila harus kembali di rumah sakit. "Waktu Dila sudah masuk rumah sakit lagi, mereka bilang, 'Bunda yang sehat ya,'" jelas Bekti.

"Yang mengharukan adalah saat Dila balik ke rumah kemarin, Sabtu pagi ketemu anak-anak nangis, kangen, peluk-pelukan. Untungnya mereka mengerti ketika Dila harus di rawat supaya bisa sembuh total," tambahnya.

Sebagai suami, Indra Bekti berharap agar wanita yang telah ia nikahi sejak 2010 tersebut bisa kembali sembuh seperti sedia kala. Ia ingin agar segala pengobatan yang dilakukan bisa segera membuat Dila sembuh dan terbebas dari penyakit tuberculosis (TB).

Keluarga Indra Bekti

"Mudah-mudahan di rumah sakit jangan lama-lama ya, aku penginnya saat sudah diambil cairannya besok, sudah bisa lebih lega lagi," harapnya.

"Tapi yang paling penting adalah harus istirahat banyak dan merawat paru-parunya agar TB-nya hilang. Sehingga infeksi yang ada di dalam parunya itu tidak menghasilkan cairan lagi," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini