Share

Istri Indra Bekti Harus Keluarkan 700 cc Cairan dari Pinggul

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271227 istri-indra-bekti-harus-keluarkan-700-cc-cairan-dari-pinggul-TpYAjJvDdB.jpg Indra Bekti dan Aldila Jelita (Foto: Instagram/@dhila_bekti)

JAKARTA - Aldila Jelita, istri dari Indra Bekti harus kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Pasalnya, selang beberapa hari setelah kembali ke rumah, ibu dua anak itu justru merasakan sesak dan lemas.

Menurut Indra Bekti, istrinya telah dijadwalkan untuk melakukan kontrol kesehatan pada tanggal 3 dan 4 September. Sebab, pihak medis masih harus mengeluarkan kurang lebih 700 cc cairan yang ada di bagian pinggul Dila.

Indra Bekti dan Aldila Jelita

"Harusnya tanggal 3 kontrol akan di-USG lagi, dan tanggal 4 diambil lagi cairannya, jadi memang masih ada cairan sekitar 700 cc lagi," ujar Indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 1 September 2020.

"Tapi sepertinya Dila enggak kuat untuk nunggu hari itu, jadi ingin lebih pede, kalau dia di rumah sakit akan dirawat dengan baik." lanjutnya.

Baca Juga:

- Idap Efusi Pleura, Istri Indra Bekti Kembali Dirawat di Rumah Sakit

- Tak Tega Umi Pipik Bekerja, Abidzar Berhenti SMA demi Bantu Cari Nafkah

Sebelumnya, pria 42 tahun ini mengungkap sang istri sudah sempat tiga kali menjalani penyedotan cairan pada bagian pinggulnya. Menurut Bekti, penyakit yang diderita istrinya berawal dari riwayat penyakit Tuberculosis yang ia miliki.

"Penyebab setelah dicek, diobservasi, Dila itu ada TB, jadi ada TBC-nya, dan itu ada riwayat dia dari dulu. Ini sudah yang keempat kalinya dia mendapatkan TBC. Jadi harus diobati lagi, insya Allah cairannya bisa berkurang," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini