Klarifikasi Tudingan Golongan Anti Vaksin, Tara Basro Minta Netizen Jaga Mulut

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271221 klarifikasi-tudingan-golongan-anti-vaksin-tara-basro-minta-netizen-jaga-mulut-HgkLDlI075.jpg Tara Basro (Foto: Instagram/@tarabasro)

JAKARTA - Tara Basro menjadi perbincangan hangat di Twitter. Hal ini lantaran aktris Perempuan Tanah Jahanam itu sempat mengunggah Insta Story yang menyinggung soal virus corona.

Unggahan tersebut dibagikan ulang oleh akun Lambe Turah pada 1 September 2020. Tara merepost cuitan akun @alibeckzeck terkait sistem kejahatan yang sengaja menawarkan vaksin dengan memanfaatkan ketakutan masyarakat lewat COVID-19.

Tara Basro

"Kita punya masalah serius dan itu bukan #COVID. Apa yang kita hadapi adalah sistem jahat dan serakah dari vaksin dan perusahaan BigPharma menggunakan ketakutan akan virus untuk mengubah masyarakat, ketika semua orang akan disuntikkan zat kimia berbahaya neurotoksin, seiring berjalannya waktu akan mengikis kesehatan mereka," bunyi pernyataan @AliBeckZeck itu.

Baca Juga:

- Perjuangan Tara Basro Menikah di Wot Batu

- Tak Tega Umi Pipik Bekerja, Abidzar Berhenti SMA demi Bantu Cari Nafkah

Akibat hal tersebut, Tara langsung menuai pro kontra dari netizen karena dianggap tak percaya COVID-19 dan anti vaksin. Istri Daniel Adnan itu membantah tudingan mereka dan menuliskan klarifikasinya lewat Twitter.

"Gue enggak pernah bilang COVID itu enggak nyata, enggak pernah. Yang terpaksa ke luar rumah tetap ikutin protokol! Yang keluar buat hura-hura doang coba pikir-pikir lagi deh. Emang gampang harus kerja terus deg-degan setiap saat? Tahu ada keluarga di rumah yang rentan. Semua sekarang ngerasain hal yang sama," tulis Tara.

"Jadi plis lahh tahan-tahan congor (mulut) lo, punya empati, kita sama-sama ngadapin sesuatu yang enggak tahu ujungnya gimana, walaupun terancam secara fisik, seenggaknya berusaha untuk kesehatan mental di jaga," sambungnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Pakai Busana Pengantin Adat Bugis, Tara Basro Ingin Mempertahankan Tradisi

Artis Tara Basro dan suaminya, Daniel Adnan memamerkan foto post wedding dengan busana pengantin adat Bugis.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini