Share

Perjuangan Tara Basro Menikah di Wot Batu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 33 2237961 perjuangan-tara-basro-menikah-di-wot-batu-H3byxo9T5I.jpg Tara Basro dan Daniel Adnan (Foto: IG Tara Basro by Vicky Tanzil)

JAKARTA - Tak mudah bagi Tara Basro dan Daniel Adnan untuk menikah di Wot Batu, Bandung. Sebab, tempat tersebut tidak diperuntukan untuk pernikahan tetapi hanya untuk berkesenian.

Namun, Tara Basro dan Daniel Adnan telah jatuh cinta kepada Wot Batu. Ia pun meminta bantuan kepada Happy Salma untuk bisa melobi pemilik Wot Batu, Sunaryo.

Baca Juga:

Ada Peran Happy Salma Dibalik Pernikahan Tara Basro

Tara Basro Beberkan Alasan Menikah di Wot Batu

Tara Basro

"Sempat pesimis awalnya, akan tetapi kami dibantu oleh Teh Happy Salma yang ternyata mengenal bapak Sunaryo secara personal. Teh Happy pun menceritakan mengenai niat kami dan dia pun meminta izin untuk mempertemukan kami dengan bapak Sunaryo. Bapak terbuka dengan ide tersebut, namun ingin mengenal kami lebih jauh terlebih dahulu, perjalanan kami masing-masing sebagai individu dan sebagai pasangan," jelas Tara Basro di akun Instagram miliknya.

Kemudian Tara Basro dan Daniel Adnan menceritakan perjalanan hidup mereka kepada Sunaryo dengan harapan bisa menggunakan tempat tersebut untuk pernikahan. Ketika bertemu dengan Sunaryo, rasa Tara Basro berkecamuk. Ada rasa senang dan jatuh cinta akan keindahan Wot Batu, namun juga ada rasa gelisah khawatir tak bisa menggunakan tempat tersebut.

"Sesampainya kami di Wot Batu, kami merasa begitu tegang menanti bapak Sunaryo, karena kami sudah jatuh cinta dengan Wot Batu, energi yang kami terima ketika tiba di sana seakan takdir menjawab manifestasi kami," sambung Tara Basro.

Tara Basro dan Daniel Adnan Unggah Foto Pernikahan di Instagram

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini