Bangganya Putih Abu-Abu Satu Label Musik dengan Bruno Mars

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 00:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 205 2271177 bangganya-putih-abu-abu-satu-label-musik-dengan-bruno-mars-ueB5brkErm.jpeg Putih Abu-Abu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Putih Abu-Abu mengawali karier bermusik lewat Youtube. Berbekal cover lagu hits, Putih Abu-Abu kini menjelma menjadi grup musik profesional.

Putih Abu-Abu masuk label profesional Warner Music Indonesia, perwakilan label internasional Warner Music yang juga turut membawahi musisi dunia seperti Bruno Mars hingga Ed Sheeran.

Grup musik yang digawangi oleh Cherryl, Karin, Taya, Intan, dan Reikhansa ini mengaku bangga atas pencapaian tersebut. Hal ini membuat mereka terus mengasah kemampuan agar bisa terus eksis di belantika musik Tanah Air.

Baca Juga:

Putih Abu Abu Ungkap Makna Cinta Sejati di Karya Terbaru

Putih Abu-Abu Hadirkan Kisah LDR di Tengah Pandemi Corona

Putih Abu-Abu


"Kita sih gugup pasti ya, pas ditawari label musik kepikiran bisa enggak ya. Nah sekarang terus menambah kualitas agar bisa menjadi penyanyi yang bagus," ujar Karin saat jumpa pers di Warner Music Indonesia.

Bergabung dengan major label pun memotivasi Putih Abu-Abu untuk menelurkan karya album. Sejauh ini mereka telah meluncurkan lima single diantaranya Karena Kau Tak Ada dan single Denganmu yang nanti masuk dalam album perdana mereka.

"Produksi album Putih Abu Abu sedang dikerjakan. Kemungkinan rilis akhir tahun atau bisa saja awal tahun depan," ujar Ogan, pembina Putih Abu-Abu.

"Kami baru meluncurkan lagu Denganmu, ini merupakan lagu kelima yang dirilis sejak bergabung dengan Warner Music Indonesia," jelas Karin.

Putih Abu-Abu adalah lima anak muda asal Cianjur, Jawa Barat yang berhasil di Youtube. Lagu covernya berhasil meraih jutaan view dan sempat viral di jagat maya. Paling viral adalah ketika mereka meng-cover lagu Bagaikan Langit dari Melly Goeslaw yang meraih 67 juta views.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini