Putih Abu Abu Ungkap Makna Cinta Sejati di Karya Terbaru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 205 2266841 putih-abu-abu-ungkap-makna-cinta-sejati-di-karya-terbaru-pOX5pWFWXz.jpeg Putih Abu-Abu (Foto: Dok Putih Abu-Abu )

JAKARTA - Grup musik Putih Abu Abu menancapkan eksistensi di belantika musik Tanah Air. Kali ini, mereka kembali menghadirkan karya terbaru, single berjudul Denganmu.

Grup musik yang digawangi oleh Cherryl, Karin, Taya, Intan, dan Reikhansa itu tetap merasa perlu berkarya meski sedang pandemi virus corona. Dalam karya terbarunya ini, Putih Abu Abu menghadirkan cerita tentang makna cinta sejati. Cinta sejati yang dirasakan para personelnya.

Baca Juga:

Putih Abu-Abu Hadirkan Kisah LDR di Tengah Pandemi Corona

Jelang Ramadan, Putih Abu-Abu Hadirkan Single Religi

Putih Abu-Abu


"Single 'Denganmu' ini benar-benar single yang aku banget sih soalnya liriknya relate sama kehidupan aku yang setelah denganmu hidupku jadi jauh lebih berwarna dibanding sebelum-sebelumnya," jelas Intan.

"Aku tak ragu mengatakan bahwa,meskipun dengan mu hanya sebatas hembusan angin akan aku ingat bahwa itu anugerah,” ungkap Reikhansa memaknai lagu Denganmu.

Putih Abu Abu berkolaborasi dengan songwriter yang tengah naik daun, Pika Iskandar. Seperti diketahui, Pikar merupakan songwriter dari Pura-Pura Lupa dan Luka yang Kurindu yang dinyanyikan oleh Mahen.

Lagu Denganmu hadir dengan nuansa ballad. Lagu yang bisa membuat emosi pendengar musik mengingat kisah manis bersama cinta sejati. Dalam musik, Putih Abu Abu berkolaborasi dengan arranger Tito P Soenardi yang juga pernah terlibat dengan musisi seperti Mahen, Virgoun hingga Cakra Khan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini