Mundur Setahun, Paranormal Activity 7 Tetapkan Tanggal Rilis Baru

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 206 2271004 mundur-setahun-paranormal-activity-7-tetapkan-tanggal-rilis-baru-S53072tOQc.jpg Paranormal Activity (Foto: Paramount Pictures)

LOS ANGELES - Sekuel terbaru Paranormal Activity telah mendapatkan tanggal rilis baru. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak Paramount Pictures.

Sebelumnya, Paranormal Activity 7 dijadwalkan akan tayang pada tanggal 19 Maret 2021. Namun setelah kembali dirundingkan oleh pihak studio, mereka memutuskan untuk menunda perilisannya hingga setahun penuh, yakni di tanggal 4 Maret 2022.

Paranormal Activity

Dikutip dari Movieweb, Selasa (1/9/2020), pemunduran tanggal rilis dari Paramount ini sama halnya seperti studio lain yang juga mengubah perilisan film mereka. Akibat pandemi COVID-19, banyak film di tahun 2020 yang mundur ke akhir tahun atau bahkan ke 2021.

Detail Paranormal Activity 7 hingga kini masih belum banyak terungkap. Kabar yang berhembus hanya menyebut bahwa kemungkinan seri terbaru akan disutradarai filmmaker baru.

Baca Juga:

- Pandemi Tidak Halangi Tenet Raih 53 Juta Dolar AS di Minggu Pertama

- Gara-Gara Kata Anjay, Devano Danendra Ogah Jadi Adik Ipar Lutfi Agizal

Christopher Landon yang berposisi sebagai produser dan menulis seri Paranormal Activity sebelumnya, akan kembali memandu proyek ini. Selain informasi dari kru produksi yang belum pasti, detail cerita dan juga jajaran cast masih dirahasiakan.

Paranormal Activity sangatlah sukses di enam film sebelumnya. Buktinya, film ini berhasil meraup lebih dari USD890 juta di box office global, termasuk film pertama mereka di 2007. Hal tersebutlah yang membuat Paramount Pictures memberikan lampu hijau untuk kelanjutan cerita dari petualangan rekaman kejahatan horor di Paranormal Activity.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini