Netizen Soroti Peringkat Rendah 'Ice Cream' BLACKPINK di Tangga Lagu Korea

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 205 2270992 netizen-soroti-peringkat-rendah-ice-cream-blackpink-di-tangga-lagu-korea-zXrNeibINw.png Selena Gomez dan BLACKPINK. (Foto: IG @selenagomez dan @blackpinkofficial)

JAKARTA - BLACKPINK yang berkolaborasi dengan Selena Gomez baru saja merilis lagu terbaru, Ice Cream. Meski music video (MV) Ice Cream sudah menembus 143 juta penonton, nyatanya lagu ini kurang popular di Korea.

Para netizen Korea di forum online membahas soal peringkat rendah lagu Ice Cream di tangga musik Negeri Ginseng. Sorang netizen mengunggah foto tangkapan layar dari tangga lagu terkenal Korea, Melon yang memperlihatkan Ice Cream ada di peringkat ke-15.

Tak lama kemudian, dikutip Allkpop, Selasa (1/9/2020), netizen dan banyak penggemar BLACKPINK berdiskusi sengit tentang masalah ini. Beberapa netizen berpendapat, penyebab lagu ini kurang popular karena tidak sesuai dengan selera pendengar Korea. Sementara yang lainnya berkomentar bahwa BLACKPINK memang pasar internasional.

BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

“Lagunya datar, aku tidak tahu kapan bagian chorus atau yang mana ujungnya,” komentar singkat salah seorang netizen.

“Menurutku lagunya secara keseluruhan lebih cocok untuk Selena dan memang lebih fokus ke Selena,” timpal netizen lainnya.

Baca juga:

BTS & BLACKPINK Bersaing di BreakTudo Awards & MTV Miaw 2020

How You Like That Milik BLACKPINK Menang di MTV Video Music Awards 2020

“BLACKPINK seperti kalah dengan Selena, tertutupi oleh Selena bahkan di MV. Terlihat seperti Selena dan empat orang penari latarnya,” pendapat dari satu netizen.

“Hanya karena peringkatnya jelek di Melon, bukan berarti mereka gagal,” bunyi komentar netizen lain.

“Akan selalu ada yang suka dan tidak suka. Tapi lagu ini kan bukan lagu utama untuk album full BLACKPINK yang rilis Oktober nanti,” tambah netizen lain.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini