Hibur Adhisty Zara usai Video Kontroversial, Angga Yunanda Kirim Bunga & Pesan Manis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2020 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 33 2269781 hibur-adhisty-zara-usai-video-viral-angga-yunanda-kirim-bunga-dan-pesan-manis-i2JSPzwQXZ.jpg Angga Yunanda dan Adhisty Zara (Foto: Instagram/@anggayunandareal16)

JAKARTA - Angga Yunanda memberikan dukungan kepada Adhisty Zara, lawan mainnya di film Dua Garis Biru. Ia memberikan bunga kepada mantan member JKT48 tersebut usai video 'remas dada' bersama sang kekasih viral di media sosial.

Angga Yunanda dan Zara

"Hai, apa kabar? Semoga kamu sehat selalu ya. Anggap saja angin lalu. Tenang, mungkin kita semua jauh, kita enggak ada di dekat kamu sekarang. Tapi kita akan selalu doain kamu yang terbaik," kata dia seperti dikutip dari akun Instagram @zarangga.fam, Minggu (30/8/2020).

"Kamu enggak sendiri, jangan pernah sungkan kalau mau cerita apapun," sambung aktor muda ini.

Baca Juga:

- Unggahan Perdana Adhisty Zara Usai Insiden Video Bareng Kekasih Viral

- Ayah Lesty Kejora Komen Begini di Medsos Rizky Billar, Netizen: Kode Keras!

Tak hanya itu, niat Angga memberikan bunga ternyata ada maksud tertentu. Bunga tersebut tidak akan pernah layu ketika dirawat terus-menerus, harapan itu lah yang ingin disampaikan Angga pada Zara.

"Kamu pasti bisa, aku tahu kamu kuat. Salam sayang dari semua orang untuk kamu, dari Angga, 27 Agustus 2020," tutupnya.

Angga Yunanda dan Zara

Zara juga membagikan bunga kiriman lawan mainnya tersebut di Insta Story. Ia berterima kasih atas dukungan Angga di masa-masa sulitnya.

Zara akhirnya muncul kembali di media sosial usai tersandung insiden video pada 28 Agustus 2020. Ia sempat menempati trending dan mendapatkan banyak hujatan akibat video bersama sang kekasih tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini