Unggahan Perdana Adhisty Zara Usai Insiden Video Bareng Kekasih Viral

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2269093 unggahan-perdana-adhisty-zara-usai-insiden-video-bareng-kekasih-viral-uqduxVXgov.jpg Adhisty Zara. (Foto: IG @karinayasmine/@zaraadhisty)

JAKARTA - Adhisty Zara akhirnya kembali aktif di media sosial. Mantan personel JKT48 itu mengunggah foto perdana di Instagram usai menggegerkan publik lewat video mesra dengan sang kekasih, Zaki Pohan.

Zara membagikan foto seorang perempuan yang tak diperlihatkan wajahnya secara utuh. Ia tampak menggenggam bunga matahari. Bersama dengan foto tersebut, Zara menuliskan ucapan syukur. Dia juga berterima kasih atas dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Aku sangat diberkati dan berterimakasih kepada keluarga, kerabat, penggemar serta teman baikku yang selalu mendukung dan selalu ada di saat baik maupun buruk," tulis Zara, Jumat (28/8/2020).

"Mari berjalan bersama untuk masa depan yang lebih cerah," sambungnya.

(Foto: IG @zaraadhisty)

Sebelumnya, Zara Adhisty menghebohkan publik dengan kemunculan video dirinya dan sang kekasih, Zaki Pohan yang beredar di media sosial sejak 19 Agustus 2020. Dalam video tersebut, adik Hasyakyla itu tampak santai ketika bagian dadanya disentuh oleh sang kekasih.

Baca juga:

Hasyakyla Utami: Adhisty Zara Adik yang Baik dan Tak Tergantikan

Video Bareng Pacar Viral, Adhisty Zara: Keluargaku Butuh Waktu

Karena hal itu, Zara langsung menjadi bahan perundungan netizen. Sang ibunda, Sofia Yulinar sempat buka suara lewat media sosial dan meminta agar sang putri tak dihakimi.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Berhenti menghakiminya, tolong. Aku tetap bersamanya tak peduli apapun itu," tulisnya di Instagram pada 20 Agustus 2020.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini