Baru Dirilis, 'Ice Cream' BLACKPINK X Selena Gomez Tuai Sejumlah Prestasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2020 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 205 2269729 baru-dirilis-ice-cream-blackpink-x-selena-gomez-tuai-sejumlah-prestasi-9l6zCLDOoX.jpg MV Ice Cream. (Foto: YouTube BLACKPINK)

SEOUL - Tak butuh waktu lama, lagu 'Ice Cream' hasil duet BLACKPINK dengan Selena Gomez langsung menuai sejumlah prestasi. Padahal, video klip tersebut baru dirilis dua hari.

Pada 29 Agustus 2020, lagu itu menduduki puncak chart Top Songs iTunes di 38 negara, termasuk Indonesia.

Lagu bertema ceria khas musim panas itu juga berhasil menempati peringkat kedua di chart Top Songs iTunes Amerika Serikat. Sementara di Inggris, single itu menduduki peringkat ketiga iTunes.

Foto: BLACKPINK

Tak hanya mendominasi chart iTunes, lagu Ice Cream juga merajai berbagai situs streaming musik di Korea Selatan. Bahkan, video musik lagu itu sudah melampaui 70 juta views dalam waktu 21 jam setelah dirilis di YouTube pada 28 Agustus silam.

Baca juga:

BLACKPINK Terkesan dengan Sikap Rendah Hati Selena Gomez

Duet dengan Selena Gomez, BLACKPINK: Sinergi yang Memuaskan

Capaian itu dibukukan BLACKPINK setelah mencatatkan namanya sebagai musisi dengan subscriber YouTube terbanyak ketiga di dunia. Pada 28 Agustus silam, channel YouTube grup itu berhasil melewati angka 45,6 juta subscriber.

Capaian itu sekaligus mengalahkan Ed Sheeran yang sejauh ini memiliki 45,3 juta subscriber. Sebelumnya, grup asuhan YG Entertainment itu juga berhasil mendepak Eminem dengan 44 juta subscriber di YouTube.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini