Share

Kebaikan Barli Asmara yang Selalu Dikenang Chiki Fawzi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2269036 kebaikan-barli-asmara-yang-selalu-dikenang-chiki-fawzi-SXq5meZ2mt.jpg Chiki Fawzi. (Foto: IG @chikifawzi)

JAKARTA - Chiki Fawzi mengaku kaget atas meninggalnya Barli Asmara. Ia sempat tak percaya jika sang desainer pergi untuk selama-lamanya.

"Bingung mau ngomong apa soalnya masih enggak percaya," kata Chiki seperti dikutip dari video Starpro, Jumat (28/8/2020).

Pelantun ‘Belukar Dunia’ tersebut menilai Barli merupakan sosok yang sangat baik. Ia menuturkan banyak kebaikan yang dilakukan pria 42 tahun tersebut semasa hidupnya.

"Aku waktu itu sempat mau nikah tapi memang gagal. Kak Barli janji kalau aku nikah harus pakai baju dia dan gratis," katanya.

Barli Asmara. (Foto: IG)

Kendati tak jadi menikah, pria yang akrab dengan kacamata itu tetap mengirimkan baju buatannya untuk Chiki. Tak sampai di situ, Barli juga pernah mendonasikan masker buatannya untuk orang-orang yang membutuhkan, di masa pandemi.

Baca juga:

Sebelum Meninggal, Barli Asmara Sempat Bikin Grup WhatsApp dan Minta Maaf

Mengenang Barli Asmara, Ini 7 Selebriti yang Jatuh Cinta pada Rancangannya

"Dia bilang enggak bisa terjun langsung dan mau bantu donasikan masker. Karena aku senang terjung langsung aku bilang enggak apa-apa. Dan warga tuh senang banget," kata Chiki.

Anak Ikang Fawzi itu juga sedih karena tak dapat melayat langsung ke Bali. Meski demikian, ia akan tetap mengirimkan doa. Ia juga sempat mengunjungi rumah keluarga Barli di kawasan Jakarta Selatan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini