Image

Kehidupan Bella Fawzi Tak Terpengaruh Nyinyiran Netizen soal Marissa Haque

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 21:37 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1695625 kehidupan bella fawzi tak terpengaruh nyinyiran netizen soal marissa haque jQmnZ5quIU.jpg Bella Fawzi (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Sempat menjadi korban nyinyiran para netizen, Isabella Fawzi malah terkesan santai. Dibully gara-gara postingan sang ibunda, Marissa Haque wanita 29 tahun ini mengaku sama sekali tidak terpengaruh. Baginya, komentar negatif publik jangan terlalu diambil hati.

Pasalnya, Bella menyadari bahwa dirinya sama sekali tak terlibat dalam masalah yang sempat menjadi perbincangan paling hangat di jagat maya itu. Dirinya hanya terkena imbas saja.

"Kalo digituin siapa yang enggak males lah ya. Tapi ya aku konsisten sama kataku aja sih. Kalo dari postingan aku sih orang bisa liat lah ya apa yang mau dibully dari gua? Postingan gua engga ada yang nyinggung orang. Kalo orang lain silahkan mau kayak apa. Kalo gua engga gitu," katanya saat dijumpai di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ia pun menambahkan, "Dari awal sosmed untuk kerja, jualan ama silahtitahmi, positif. Jadi kalo ada negatif-negatif gua ngehindar gitu sih kalo gua ya. Kalo yang lain engga tau."

Bella menganggap hidup itu sejatinya harus disyukuri tidak perlu dibawa susah. Lagipula masih banyak hal yang perlu diurus Bella daripada menanggapi komentar tak sedap netizen.

"Tapi gua engga bikin itu mempengaruhi gua. Karena gua masih punya banyak hal penting buat diurus. Karena hidup itu banyak kok yang harus disyukuri. Misal lo punya keluarga, kerjaan, punya temen dan suadara yang sayang ama lo. Gitu aja sih," tandasnya.

(Edi Hardian )

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini