Ada Isu Penggunaan Marijuana di Balik Kematian Sushant Singh Rajput

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268591 ada-isu-marijuana-di-balik-kematian-sushant-singh-rajput-d9ua2zmHEP.jpg Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

MUMBAI - Kasus kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput masih terus bergulir. Kali ini, Rhea Chakraborty yang mengklaim diri sebagai kekasih sang aktor diisukan sebagai pengguna obat-obatan terlarang.

Rhea Chakraborty. (Foto: Instagram/@rhea_chakraborty)

Keterangan tersebut didapatkan dari salah satu teman mendiang, Aruneel Sadadekar. “Dahulu, Sushant tidak pernah berpesta dan menenggak alkohol. Semua pemberitaan tentang mendiang konsumsi narkoba, ya dia mengisap marijuana. Termasuk juga Rhea,” ujarnya seperti dikutip dari Times Now pada Kamis (27/8/2020). 

Terkait penggunaan marijuana, Biro Pengendalian Narkotika India (NCB) diketahui telah mengajukan gugatan pidana terhadap Rhea Chakraborty dan beberapa tersangka narkoba lainnya. Hal itu diketahui dari isi percakapan yang terdapat dalam ponsel sang aktris. 

Baca juga: Misteri Aliran Dana Rp30 Miliar di Balik Kematian Sushant Singh Rajput

Dalam percakapan itu, ada percakapan Rhea dengan seseorang bernama Gaurav, yang diduga sebagai pengedar narkoba. “Kalau bicara soal obat-obat yang keras, aku tidak terlalu banyak pakai. Coba MDMA sekali,” bunyi chat pertama sang aktris. 

Rhea Chakraborty dan Sushant Singh Rajput. (Foto: Instagram/@rhea_chakraborty)

Pada pesan keduanya, Rhea Chakraborty menambahkan, “Anda punya MD?” Menurut Badan Penyelidikan Pusat, pesan WhatsApp itu telah dihapus. Inilah yang mengindikasikan sang aktris pernah melakukan transaksi narkoba lewat ponsel.*

Baca juga: Moonbin ASTRO Kembali Bintangi Prekuel The Mermaid Prince

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini