UNICEF Umumkan Orlando Bloom dan Katy Perry Dikarunai Anak Pertama

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268511 unicef-umumkan-orlando-bloom-dan-katy-perry-dikarunai-anak-pertama-ukPVP5UQQ4.jpg Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: ET Online)

LOS ANGELES - Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom tengah berbahagia. Mereka dikaruniai anak pertama yang lahir pada 27 Agustus 2020.

Kabar tersebut diumumkan pertama kali oleh Dana Anak-Anak Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNICEF) di Twitter resminya. Seperti diketahui, Perry dan Bloom merupakan Duta Goodwill untuk organisasi tersebut.

Mereka juga mengumumkan anak Perry dan Bloom berjenis kelamin perempuan dan diberi nama, Daisy Dove Bloom.

"Kami dipenuhi dengan cinta dan keajaiban dari kedatangan putri kami yang aman dan sehat," tulis UNICEF mengutip pernyataan Perry dan Bloom.

 

Baca Juga: Kabar Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikaruniai Anak Pertama

Perry telah mengumumkan kehamilannya pertama kali melalui video klip Never Worn White yang dirilis pada Maret 2020. Sejak saat ini, Perry pun kerap membagikan foto kehamilannya di Instagram.

Perry bertunangan dengan Bloom pada Februari 2019. Awalnya mereka akan menikah pada Desember 2019, namun ditunda karena lokasi.

Rencana berikutnya datang pada April 2020, mamun kembali ditunda lantaran pandemi Covid-19. Perry pun memilih untuk fokus pada kelahiran anaknya saat ini. Mereka juga dikabarkan akan menetap di Australia setelah kelahiran anak.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini