Hamil Tua, Gigi Hadid Rindu Berkuda

Elga Nurmutia, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2260904 hamil-tua-gigi-hadid-rindu-berkuda-XI94Psc8i4.jpg Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

PENNSYLVANIA - Jelang melahirkan, supermodel Gigi Hadid mengungkapkan satu kegiatan yang sangat dirindukannya. Lewat Twitter, tunangan Zayn Malik ini mengaku tak sabar untuk kembali berkuda. 

“Di awal kehamilan aku masih berkuda. Tapi sekarang tidak lagi. Aku sangat rindu berkuda!!” katanya seperti dikutip dari Twitter, pada Rabu (12/8/2020). 

Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

Meski tak lagi berkuda, namun model 25 tahun itu mengatakan masih sering menyambangi kuda-kudanya. “Aku selalu membawakan mereka wortel,” ujarnya menambahkan. 

Saat ini, Hadid tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Zayn Malik. Kakak kandung Bella dan Anwar Hadid ini mengonfirmasi kehamilannya saat tampil dalam The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, pada April 2020. 

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Ciuman Mesra dengan Zayn Malik di Instagram

Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

Dalam promosi seri kedua Gigi Journal V Magazine, Hadid mengungkapkan alasannya sempat merahasiakan kehamilannya. “Aku tahu banyak orang yang bingung kenapa aku tidak membagikan kabar bahagia ini,” ujarnya kala itu. 

Gigi Hadid menambahkan, “Di tengah pandemi COVID-19, kehamilanku jelas bukan hal yang penting untuk dibagikan kepada dunia.”*

Baca juga: Nagita Slavina Ungkap Alasan Urung Ceraikan Raffi Ahmad

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini